Danrem 081/DSJ Madiun Kunjungan Kerja Di Makodim 0805 Ngawi Disambut Dua Perwira TNI Cilik - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 14 Desember 2018

Danrem 081/DSJ Madiun Kunjungan Kerja Di Makodim 0805 Ngawi Disambut Dua Perwira TNI Cilik

 Danrem 081/DSJ saat dikalungi bunga oleh dua  tentara cilik. 


Ngawi, Metro Jatim;

Pagi yang sejuk diselimuti udara segar sekitar pukul 07:30 WIB komandan Kodim 0805 Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi beserta jajaran Anggotanya sedikitnya dibuat sibuk untuk menyambut ke datangan Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya Madiun, Kamis, 13/12/2018 Pagi.

Kol. Inf. Masduki selaku Danrem 081/DSJ beserta istri dan rombongan memasuki makodim 0805 Ngawi, disambut Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi yang juga didampingi istri. Yang menarik sewaktu Danrem turun dari kendaraan langsung mendapat kalungan bunga oleh dua bocah laki dan perempuan yang memakai seragam ala tentara.

Nampak dengan sikap gagahnya kedua bocah cilik berseragam tentara tersebut menyalami Danrem berserta  istri yang sebelumnya juga memberi hormat sebelum berjabat tanga  selayaknya  TNI  dalam menghadapi pimpinan,  Danrem yang didampingi isteri mengucapkan “Terimakasih pada kedua tentara cilik dan kembali menyapanya, hebat betul benar - benar gagah sekali kalau sudah besar cita - cita adik, mau jadi apa,…?" tanya Masduki, Danrem 081/DSJ madiun.

Keduanya pun menjawab ingin menjadi tentara “Ingin jadi TNI bapak,” jawab dua bocah dengan kompak. Mendapat jawaban yang spontan dari kedua bocah cilik tersebut, dengan sangat cerdasnya kedua anak tersebut dalam menyambut sembari mengalungkan karangan bunga kepada Komandan Korem 081/DSJ Madiun, Kol. Inf. Masduki  bseserta istri lansung tersenyum dikuti Komandan Kodim 0805 Letkol Arh Hany Mahmudhi beserta Istri dan semua anggota jajaran yang turut menyambut kehadirannya Komandan Korem 081/DSJ Madiun dalam kunjungan kerja ke Bumi Orek orek .


Berketepatan dalam kesempatan tersebut Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono dan Wakapolres Ngawi Kompol Hartono juga hadir di tempat (Makodim Ngawi) Jalan Jaksa Agung Suprato No. 1 cabean kidul kelurahan Ketanggi kecamatan/Kabupaten Ngawi. Selain kunjungan kerja dan Silahturohim Danrem juga berkunjung ke beberapa Pondok Pesantren di kabupaten Ngawi. (Jumadi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini