Warga Temukan Mayat Mengapung di Teluk Tercak - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 11 Desember 2018

Warga Temukan Mayat Mengapung di Teluk Tercak


Trenggalek, Metro Jatim;
Warga Desa Bendoroto temukan mayat mengapung di Pulau Seraya Teluk Tarcak Desa Bendoroto Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek Selasa 11/12/2018 pukul 07:00 WIB. Mayat mengapung ditemukan oleh Bledek Parwito sewaktu pergi ke laut untuk mencari ikan, kemudian setibanya di Pulau Seraya Teluk Tercak saksi melihat jenazah yang sedang terapung. Korban diduga adalah Mursinto, Islam, laki laki, +_ 60 th, Tani, alamat RT 03 RW 01, Desa Bendoroto Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek.


Setelah dipastikan ternyata jenazah tersebut benar sesuai dugaan. Kronologi kejadiannya adalah korban hilang sewaktu mencari umpan untuk memancing pada hari Sabtu tanggal 8 Desember 2018 sekira pukul 17.00 WIB di Pereng Blok Blawong masuk Dusun Pager Gunung Desa Bendoroto Kecamatan Munjungan.


Setelah mendapat laporan kejadian tersebut Polsek Munjungan bersama dengan petugas medis Puskesmas Munjungan melakukan komisi di TKP dan mengecek korban di Pantai Blado. Hasil pemeriksaan luar team medis yang dipimpin Budi Santoso dari Puskesmas Munjungan tidak ditemukan adanya luka dan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, serta mayat korban sudah dalam keadaan kaku dan bengkak.


Menurut keterangan keluarga korban, pada Selasa (11/12/2018) korban memang mempunyai hobi memancing. Setelah kejadian inipun pihak keluarga telah menerima kematian korban dan menganggap memang peristiwa ini sebagai takdir Tuhan YME, dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun atas kematian korban.


Lebih lanjut korban diserahkan oleh kepolisian Sektor Munjungan kepada keluarganya di rumah duka yaitu di Dusun Pagergunung Desa Bendoroto RT 03 RW 02 Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek dan telah diterima pihak keluarga. Kasus inipun sudah dilaporkan ke Polres Trenggalek oleh Polsek Munjungan. (hrd) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini