Warga Senang BSI Perbaiki Lapangan di Kampungnya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 11 Januari 2019

Warga Senang BSI Perbaiki Lapangan di Kampungnya


Banyuwangi, Metro Jatim;

Warga Pulau Merah, Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, merasa senang lantaran lapangan bola yang ada di kampung telah selesai diperbaiki. 

Dalam dua minggu terakhir, alat berat dari PT Bumi Suksesindo (BSI) berda  di lapangan bola ini setiap hari. Lapangan bola tempat anak - anak muda Pulau Merah berlatih sepak bola, kini lapangan sudah terlihat rata. Bagian - bagian lapangan yang bergelombang didoser kemudian dipadatkan menggunakan alat berat sehinga bentuk tampang kini terlihat tidak bergelombang lagi 

warga Pulau Merah, Yono (37), mengungkapkan kegembiraannya atas kepedulian BSI terhadap kepentingan masyarakat atas perbaikan lapangan sepak bola yang ada wilayahnya, setiap kali menyaksikan anaknya berlatih, Yono selalu mengkhawatirkannya karena kondisi lapangan yang tidak rata dan bergelombang . 


Yono juga berharap setelah lapangan ini diperbaiki, anak-anak muda lebih semangat untuk giat berlatih 

“Nah, kalau begini kan bagus. Kalau dipakai latihan tidak bahaya. Semoga anak-anak tambah semangat dan berprestasi,” harap Yono.

Menurut Yono, lapangan ini setiap hari menjadi tempat latihan anak-anak Sekolah Sepakbola (SSB) Arpum FC. SSB Arpum FC sendiri saat ini beranggotakan lebih dari 60 anak dari mulai TK sampai SMA. 

ditemui ditempat terpisah, Senior Manager External Affairs PT BSI, Sudarmono, mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur dapat menyelesaikan proyek perbaikan lapangan ini. Menurutnya, yang terpenting adalah apa yang telah dilakukan oleh PT BSI bermanfaat untuk masyarakat. 

“Kalau perbaikan lapangan ini bermanfaat untuk peningkatan kualitas sepakbola di masyarakat, kami merasa senang. Karena memang itulah tujuan kami,” tegas Sudarmono. 


Selain perbaikan lapangan, alat berat PT BSI juga melakukan beberapa proyek lain seperti pengerukan sedimen di Sungailembu, perbaikan jalan di beberapa lokasi di Desa Sumberagung, serta pengerukan sedimen di sungai - sungai yang ada di wilayah setempat. (Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini