BPC GAPENSI Kabupaten Trenggalek, Laksanakan Mukercab VII - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 27 Februari 2019

BPC GAPENSI Kabupaten Trenggalek, Laksanakan Mukercab VII


Trenggalek, Metro Jatim;
Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Trenggalek menggelar Musyawarah Kerja Cabang (MUKERCAB) VII di Hotel Hayam Wuruk Rabu 27/2/2019. Dalam MUKERCAB VII BPC GAPENSI Kabupaten Trenggalek dihadiri seluruh anggota 109 Badan Usaha serta tamu undangan BPD GAPENSI Provinsi Jawa Timur, pengurus BPC se Korwil Kediri, Nganjuk, Blitar Kabupaten dan Kota, Kediri Kabupaten dan Kota, Tulungagung dan Ponorogo.


Menurut Ketua Panitia MUKERCAB VII BPC GAPENSI Kabupaten Trenggalek Joko Widodo, S.T, "Hal ini bertujuan melaksanakan tugas dan wewenang mengadakan evaluasi terhadap penyusunan pelaksanaan rencana kerja dan anggaran tahunan yang dibuat BPC GAPENSI Kabupaten Trenggalek," tuturnya.


"Selanjutnya, mengadakan penyempurnaan atas penyusunan dan pelaksanaan rencana kerja dan anggaran tahunan yang dibuat BPC GAPENSI Kabupaten Trenggalek," ungkapnya.


Lebih lanjut, menetapkan rencana kerja dan anggaran tahunan BPC GAPENSI Kabupaten Trenggalek. Masih menurutnya MUKERCAB VII BPC GAPENSI Kabupaten Trenggalek juga akan menginventarisasi permasalahan organisasi dan masalah-masalah penting lainnya serta menetapkan kebijakan serta keputusan pemecahan, penyelesaian masalah.


"Kemudian membantu BPC GAPENSI Kabupaten Trenggalek untuk memutuskan hal - hal yang tidak dapat di putuskan sendiri," pungkasnya. (hrd/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini