Bupati “Kanang” Hadiri Pisah Sambut Kepala BPN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 26 Maret 2019

Bupati “Kanang” Hadiri Pisah Sambut Kepala BPN


Ngawi, Metro Jatim;

Pisah sambut pejabat Kepala kantor BPN lama dengan Kepala kantor BPN baru, di aula rumah makan Notosuman. (14/03/2019).

Berlansung sederhana dan suasana, acara pisah sambut dihadiri Bupati Ir. Sulistyono, pejabat Forkompinda kabupaten Ngawi dan seluruh pejabat beserta staf kantor kantor BPN.

Dalam sambutan pisahnya Arya Ismana menyampaikan, "Dengan kehadiran pejabat yang baru semakin lebih baik lagi, dalam mengemban amanah jabatan, masih banyak program-program kerja yang harus diselesaikan khususnya PTSL yang merupakan program Nasional dari Presiden Joko Widodo." ucapnya.

“Saya berharap nantinya Pak Winduno akan bisa menjalankan tugas barunya di Negeri Ngawi Ramah ini,tanpa ada masalah sekecil apapun terkait PTSL maupun yang lain,  dan saya ucapkan terima kasih, serta mohon maaf kepada seluruh staf di BPN yang  telah banyak membantu  saya bertugas di sini (Ngawi) dan apa bila ada salah baik disengaja, maupun tidak saya sengaja saya atas nama keluarga sekali lagi mohon maaf yang sebesar - besarnya." katanya.

"Tak lupa kami ucapkan maaf kepada masyarakat Ngawi apa bila kami beserta jajaran di kantor BPN dalam memberikan pelayanan kurang berkenan sekali lagi saya atas nama keluarga besar Badan Pertanaha Nasional (BPN) kabupaten Ngawi Mohon maaf yang sebesar-besarnaya," tuturnya.

Dalam pertemuan yang sederhana dan dipenuhi suasana kekeluargaan ini “Mbahkung” panggilan akrabnya Bupati Ngawi, berharap selepas ini masih terjalin silaturrahmi antar-pejabat lama dan baru beserta kepala daerah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama ini.dan selamat datang bagi pejabat baru,yang akan menjalankan tugasnya.


"Saya dapat memahami bahwa persoalan yang akan dihadapi kedepan akan semakin berat, namun saya yakin, akan semakin mudah, jika semua saling bersinergi, kita ingin saling kerjasama yang baik, kerjasama dalam menyelesaikan program pemerintah yaitu program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL ),” ujarnya. (JM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini