Caleg Partai Berkarya Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 29 Maret 2019

Caleg Partai Berkarya Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga


Kediri, Metro Jatim;
Jumat (29/03/19) sudah menjadi agenda rutin sejak dimulainya masa kampanye, setiap hari jumat para caleg Partai Berkarya membagikan sekitar seribuan nasi bungkus kepada abang becak, tukang parkir, tukang kebersihan dan juga kepada warga yang lewat sekitar lokasi.

Seperti halnya yang terlihat hari ini, nampak beberapa caleg Partai dan puluhan tim suksesnya membagikan nasi bungkus kepada warga. Salah satunya adalah, "Hadi Agus Prihartono caleg DPRD Kota Kediri dapil Kecamatan Mojoroto nomor urut 01. Saat ditemui disela-sela acara rutin "Jumat Bhakti Berkarya", mengatakan," Bahwa acara ini bisa diadakan dengan sukses atas kerja sama dari "Brigjen TNI ( Purna ) Soebagijo SH.M.Hum selaku caleg DPR RI nomor urut : 03 dapil Kabupaten/Kota Kediri, Blitar dan Tulung Agung dan "Roy Kurnia Irawan selaku caleg DPRD Propinsi Jawa Timur nomor urut : 02 dapil Kabupaten Kediri dan Kota Kediri. Serta saya sendiri (Hadi Agus Prihartono)." Ungkap Tono, panggilan akrabnya.

"Yang jelas tujuan utama kami hanya untuk bersedekah, alhamdulillah kebetulan sebelum masa kampanye pun kami memiliki kebiasaan menyisihkan sebagian rejeki yang kami miliki untuk bersedekah dan berbagi kepada warga." Kata Tono.


Lanjutnya, "Untuk acara Jumat Bakti Berkarya hari ini kami mulai sekitar jam 10.00 W.I.B. - sampai selesai dan alhamdulillah kami melibatkan tim sukses kami sehingga acara bisa berjalan sesuai rencana." Pungkas Tono dengan tersenyum. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini