SMK Kesehatan BIM Ngawi Berpeluang Di Bursa Lapangan Kerja Dalam dan Luar Negeri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 20 Maret 2019

SMK Kesehatan BIM Ngawi Berpeluang Di Bursa Lapangan Kerja Dalam dan Luar Negeri


Ngawi, Metro Jatim;

SMK  Kesehatan Bakti Indonesia Medika Ngawi, merupakan sekolah menengah kejuruan mencetak generasi putra - putri yang profesional di bidang kesehatan serta mampu mencetak tenaga kerja handal, profesioal dan bisa bersaing di bursa lapangan pekerjaan di dalam maupun luar negeri.

Selain memberikan keterampilan peluang siap kerja, lulusannya juga mampu bersaing untuk melanjutkan kejenjang perguruan tinggi atau ke universitas. Mendefinisikan Sekolah menengah kejuruan  kesehatan adalah bagian dari sistem pendidikan yang didukung oleh pengetahuan teoritis tentang ilmu  kesehatan yang lebih profesional.

SMK  Kesehatan Bakti Indonesia Medika (BIM) yang beralamat Jalan  Raya Ngawi - Madiun Km 05 Ngawi, merupakan  sekolah menengah kejuruan  yang memiliki Program Kompetensi keahlian Keperawatan, Keperawatan GIGI, Analis Kesehatan dan Farmasi serta ditunjang prasarana cukup lengkap.

Prasarana tersebut diantara lain Laboratorium Analis kesehatan, farmasi, klinik keperawatan, serta laboratorium Komputer dan  didukung tenaga  pengajar lulusan Pascasarjana (S-2), sarjana (S-1) yang mumpuni serta berpengalaman dalam bidang pendikan dan kesehatan.


Menurut Kepala sekolah sekaligus pemilik Yayasan cabang Samodra Ilmu Ngawi mengatakan, "Dunia pendidikan khususnya pendidikan ilmu kesehatan, peran dan fungsi guru merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk membentuk pola berpikir para yang cerdas, sehat dan kreatif menjadi hal yang utama dalam memberikan bimbingan dasar dan Promoting School, Program sekolah sehat itu menitikberatkan pada upaya promotif,  preventif, kuratif dan rehabilitative. Upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dalam mendukung program peerintah khususnya bidang kesehatan," terang Sugianto. (Jumadi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini