Sosialisasikan Cara Mencoblos Kartu Suara Yang Benar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 12 Maret 2019

Sosialisasikan Cara Mencoblos Kartu Suara Yang Benar


Kediri, Metro Jatim;

Minggu (10/03/19) mendekati pilpres dan pileg 17 April 2019 hampir seluruh calon legislatif melakukan sosialisasi tentang cara mencoblos kartu yang benar agar terhindar dari kartu suara yang tercoblos tidak sah.

Salah satunya caleg dari  Partai Berkarya Hadi Agus Prihartono (Tono) caleg DPRD Kota Kediri daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, yang pada hari minggu (10/03/19) bertempat dirumah Bapak Tomo dan Mbak Rini warga Kelurahan Ngampel RT/RW 04/09 Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, bersama tim suksesnya melakukan sosialisasi cara mencoblos kartu suara. Nampak hadir dalam acara tersebut Sigit Joko Suwarsono ketua DPD Partai Berkarya Kota Kediri, beserta pengurus dan juga hadir kader Partai Berkarya Roy Kurnia Irawan yang juga caleg DPRD Propinsi Jawa Timur dapil Kabupaten Kediri dan Kota Kediri.


Hadi Agus Prihartono dalam sambutannya mengatakan, "Saya mohon doa restu dan dukungannya dari warga agar nantinya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Kediri dan saya juga siap tanda tangan kontrak politik dengan materai 6000 apabila saat terpilih nantinya saya tidak mau memperjuangkan aspirasi warga, secara tegas saya katakan siap di PAW oleh Partai Berkarya." Ungkap Tono dengan tegas.

Saat kegiatan acara sosialisasi tersebut, Sigit Joko Suwarsono ketua Partai Berkarya mengatakan, Bahwa kegiatan ini setiap hati rutin dilakukan oleh seluruh caleg dari Partai Berkarya, dengan tujuan untuk mencegah golput dan agar nantinya tidak salah saat mencoblos kartu suara. Dan saya selalu memerintahkan seluruh caleg selalu mendampingi tim suksesnya untuk turun langsung sosialisasi ditengah - tengah masyarakat, melihat antusias dari masyarakat yang hadir saat setiap kali kami melakukan sosialisasi, Insha Allah target perolehan suara caleg Partai Berkarya bisa telampaui.


Saat acara berlangsung juga dibagikan cendera mata berupa gelas kaca dan tempat untuk bumbu dapur. Bahkan acara berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan karena diselingi tanya jawab yang ditujukan kepada caleg Partai Berkarya yang kebetulan hadir dalam acara tersebut. Bahkan saat selesai acarapun warga berdiri berjajar dipinggir jalan untuk berjabat tangan dengan seluruh caleg Partai Berkarya beserta tim suksesnya. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini