BAGIKAN SERTIFIKAT PTSL SEBANYAK 1236 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 04 April 2019

BAGIKAN SERTIFIKAT PTSL SEBANYAK 1236



Bojonegoro, Metro Jatim;

Bagikan Bidang Setifikat PTSL bertempat di balai desa Cancung Kecamatan Bubulan, sebanyak 1236 sertifikat program Pengukuran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dibagikan ke para   pemohon   pada   Kamis siang, 05/04/ 2019.  

Program PTSL dari Pemerintah adalah suatu terobosan yang sangat membantu masyarakat terkait kepengurusan status hak kepemilikan tanah.

Dalam acara pembagian sertifikat dihadiri oleh BPN, Muspika serta Dansatlak Hiu Latsitarda Nusantara.

Agus Susetyo Hardiyanto Camat Bubulan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak, sebab program PTSL dari Pemerintah dapat berjalan aman, lancar sampai pembagian sertifikat sekarang ini.

"Berkat kerja keras panitia PTSL yang didukung oleh Pemerintah Desa (Pemdes), akhirnya para pemohon dapat menerima sertifikat," ucapnya.

"Dengan diterbitkan sertifikat mempunyai hak kemilikanya Tanah sudah Sah legalitas  hukumnya," lanjut Camat.

Sementara itu, Pujiono Kades Cancung ditemui terpisah selepas acara serah terima sertifikat juga merasa bangga atas suksesnya program PTSL, sebab program dari Pemerintah ini dirasanya sangat bermanfaat, selain itu dirinya juga ucapkan banyak terima kasih baik ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) serta para panitia program.

"Tanpa kerja keras dari panitia berkerja sama dengan para pemohon serta BPN, bisa jadi pembagian sertifikat tidak akan kelar dalam jangka waktu 1 tahun," Pungkasnya.(Gik/Hadi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini