Pemdes Melis Gelar Megengan Kubro - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 29 April 2019

Pemdes Melis Gelar Megengan Kubro


Trenggalek, Metro Jatim;

Pemerintah Desa Melis Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek menggelar Megengan Kubro serta pamit kenal Kepala Desa Melis, dan ucapan terima kasih terhadap 'Jaelani' Kepala Desa Melis lama serta selamat bertugas 'Fery Adi Kusuma' Kepala Desa terpilih di Pendapa Balai Desa Melis pada Senin, (29/4/2019).

Acara tersebut diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, doa, serta dilanjutkan pembubaran panitia Pilkades.

Dalam acara Megengan Kubro di Pendapa Balai Desa Melis dihadiri Muspika Kecamatan Gandusari, tokoh masyarakat, BPD Desa Melis, Perangkat Desa Melis.

Selanjutnya, Kudori Ketua BPD Desa Melis dalam sambutannya menyampaikan, "Terima kasih terhadap 'Jaelani' mantan Kepala Desa Melis atas kinerjanya serta agar juga memberi bimbingan terhadap Pemerintah Desa yang baru," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, menyatakan atas nama Panitia Pemilihan Kepala Desa Melis dinyatakan dibubarkan.

Kemudian Kepala Desa Melis lama 'Jaelani' dalam sambutannya menyampaikan, "Semoga baik kepala Desa yang lama atau yang baru diberi kemudahan dalam menjalankan tugasnya masing - masing," terangnya.

Selanjutnya dia memohon maaf terhadap warga masyarakat Desa Melis memohon maaf apabila ada kesalahan dalam menjalankan tugas baik dalam pelayanan maupun secara pribadi.


Kemudian Fery Adi Kusuma, S.T., dalam sambutannya menyampaikan, meminta kepada masyarakat Desa Melis Kecamatan Gandusari, untuk sama sama mendukung program pemerintah Desa Melis serta bahu membahu untuk mewujudkan agar Desa Melis bisa menjadi Desa percontohan bagi Desa lainnya.

"Diharapkan pembangunan Desa Melis akan membangun dari berbagai aspek baik pemberdayaan masyarakat ataupun yang lainnya," pungkasnya. (Hardy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini