Memperingati HARGANAS 2019 Ke - XXVI , DP3AP2KB Kota Kediri Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan dan Kegiatan Positif - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 29 Juni 2019

Memperingati HARGANAS 2019 Ke - XXVI , DP3AP2KB Kota Kediri Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan dan Kegiatan Positif


Kediri, Metro Jatim;

  • Memperingati Hari Keluarga Nasional yang ke -XXVI yang jatuh pada tanggal 29/06/19 , sekitar puluhan pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Duta Generasi Berencana (GENRE) Kota Kediri dibawah naungan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Kediri mengadakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan.


Salah satu kegiatan adalah pada sabtu 29/06/19 dengan mengadakan kegiatan membagikan ratusan brosur dan cenderamata berupa alat tulis. Acara kegiatan dengan membentangkan spanduk, membagikan ratusan brosur dan juga membagikan cenderamata alat tulis kepada para pengguna jalan yang lewat diperempatan Jalan Dhoho, acara dimulai sekitar pukul 08.30 WIB sampai selesai.

Pembina dan relawan Ikatan Duta GENRE Kota Kediri, saat kegiatan membagikan ratusan brosur dan cenderamata.

Saat ditemui wartawan disela-sela kegiatan kepala DP3AP2KB Kota Kediri, Sumedi didampingi Yudi Erwanto, S.E. Kabid KB, mengatakan, "Bahwa kegiatan ini diadakan untuk memperingati hari keluarga nasional yang jatuh pada tanggal 29/06/19, sesuai dengan keputusan Presiden RI no :39 tahun 2014.  DP3AP2KB Kota Kediri juga selalu bertekad untuk turut serta menyukseskan seluruh program Walikota Kediri untuk mensejahterakan masyarakat dengan program-program unggulan yang pro rakyat," Ungkap Yudi, panggilan akrabnya.


Sementara itu dikesempatan yang sama, Harry Eko Sasmito, S.E., M.M., Kasi P2PHR, mengatakan, "Dalam rangka memperingati HARGANAS, para pelajar dan mahasiswa yang tergabung Ikatan Duta GENRE Kota Kediri dibawah naungan DP3AP2KB Kota Kediri mengadakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan untuk para kader - kader yang selama ini menjadi relawan DP3AP2KB Kota Kediri. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai instruksi Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar. SE. Dan kami lewat Duta GENRE terus melakukan pendampingan dan penyuluhan kepada para remaja, pelajar dan mahasiswa, tekad kami adalah untuk mempertahankan penghargaan menuju kota layak anak (KLA) predikat madya," Pungkas Sasmito, yang juga turut membina Ikatan Duta GENRE Kota Kediri. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini