'H. Mohammad' Sangat Mengapresiasi Dengan Adanya Program (BSPS) Pemprov Jatim - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 15 Juli 2019

'H. Mohammad' Sangat Mengapresiasi Dengan Adanya Program (BSPS) Pemprov Jatim

H. Mohammad, Pejabat sementara Kepala Desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep

Sumenep, Metro Jatim;

H. Mohammad selaku pejabat sementara Kepala Desa Kombang Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep Madura sangat mengapresiasi Program Bantuan Stimulan Swadaya (BSPS) oleh pemerintah provinsi (Pemprov) Jawa Timur.

Ia menilai Program BSPS sangat membantu bagi masyarakat di desanya. Ia mengaku sangat mendukung sepenuhnya program pemerintah tersebut, dalam mewujudkan rumah yang layak huni bagi masyarakat desa Kombang khususnya.

"Semoga program yang selalu diharap-harap oleh masyarakat akan terus berlanjut. Kami sangat senang dan mendukung sepenuhnya demi meningkatkan tempat yang layak bagi masyarakat yang membutuhkan," Ungkapnnya, Senin (15/07/2019) Kepada Media ini.

Tampak dari depan Kantor desa Kombang

Mohammad di kediamannya menerangkan "Dengan adanya program yang sangat menyentuh terhadap masyarakat ini kami sangat bersyukur. Menurutnya program BSPS ini dapat mengabulkan impian bagi sebagian masyarakat desa Kombang yang benar-benar layak menerima bantuan, Saya mengatasnamakan masyarakat desa Kombang menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu masyarakat desa kami," Ucapnya.
Reporter : Yakoeb/Ais

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini