Pembangunan GOR Segera Dimulai - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 03 Juli 2019

Pembangunan GOR Segera Dimulai


Trenggalek, Metro Jatim;

Proyek penataan lahan pembangunan Gedung Olahraga Kabupaten Trenggalek senilai 1,5 Milyar dinyatakan sudah seratus persen selesai dalam pengerjaanya. Dalam hal ini sudah siap dibangun Gedung Olahraga yang saat ini sudah ada pemenangnya.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Trenggalek Ganif Trianto, S. Pd saat dikonfirmasi membenarkan bahwa lelang secara elektronik dimenangkan PT Konstruksi Indonesia Mandiri (KIM) dari Kabupaten Malang, ungkapnya Rabu, (3/7).

Selanjutnya, "Saat ini sudah sampai pada tahapan penyedia barang dan jasa mengurus Jaminan Pelaksanaan dan apabila sudah selesai segera diterbitkan Surat Perintah Kerja (SPK) dari Dinas Pendidikan Pemudan dan Olahraga," lanjutnya.

Menurutnya, "Dengan dimulainya Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) harapan masyarakat Kabupaten Trenggalek untuk memiliki Gedung Olahraga segera terwujud," tukasnya.

Dia berharap kepada masyarakat Kabupaten Trenggalek untuk mensuport serta mendukung proses Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) sehingga nantinya dalam pelaksanaan sesuai dengan perencanaan serta target waktu yang sudah ditentukan.

"Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Trenggalek Tahun 2019 dianggarkan sebesar 14,6 milyar Rupiah dan dalam proses lelang Pengadaan Barang dan Jasa dimenangkan PT Konstruksi Indonesia Mandiri (KIM) dari Kabupaten Malang, dengan penawaran harga sebesar Rp 13, 565 Milyar Rupiah," tandasnya.

Kemudian Dia berharap kepada pemenang lelang Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Trenggalek agar nantinya dalam proses pelaksanaan pekerjaan lebih profesional serta mengutamakan mutu hasil pekerjaan sehingga mendapatkan hasil pekerjaan yang bagus. (Hard/Sum) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini