Satgas TMMD, Jalinan Silaturahmi Lewat Olahraga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 18 Juli 2019

Satgas TMMD, Jalinan Silaturahmi Lewat Olahraga


Banyuwangi, Metro Jatim;

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 Tahun 2019 Kodim 0825 Banyuwangi jalin silaturahmi dengan masyarakat lewat olahraga bersama. Hal ini dilakukan guna miningkatkan keakrapan antara masyarakat dengan TNI. 

Selanjutnya, dengan cara berolahraga bersama ini dilakukan Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi, untuk menjaga kebugaran, mengusir kejenuhan, sekaligus meningkatkan keakraban dengan warga desa sasaran, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari.

Olahraga bersama warga dengan Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi dilakukan pada sore hari, mereka mengajak kawula muda di Desa Dasri untuk olahraga voli di lapangan yang ada di desa setempat.

Pratu Hanri mengatakan, ''Lumayan, kami bisa menjaga kebugaran, sekaligus mengusir kejenuhan. Lebih dari itu, dengan olahraga bersama warga akan menambah keakraban kami dengan warga desa sasaran,'' Kata Pratu Hanri anggota Satgas TMMD Kodim 0825 Banyuwangi yang berasal dari Yon Zipur 5/Abw.

Sulastri (40th) warga Desa Dasri mengungkapkan, dirinya menyambut positif inovasi personel Satgas TMMD dalam mengakrabkan diri dengan para pemuda di desanya.

''Bahkan kalau perlu nanti diadakan pertandingan antara klub Voli dengan klub voli yang terdiri dari para anggota Satgas dan pemuda desa,'' harap Sulastri. (Hardi Rangga)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini