TMMD Ke-105 Kakek 70 Tahun Bantu Angkat Besi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 18 Juli 2019

TMMD Ke-105 Kakek 70 Tahun Bantu Angkat Besi


Trenggalek, Metro Jatim;

Saeran (70th) warga Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur masih ikut gotong royong mengangkat besi yang digunakan untuk pondasi rumah milik Paikem serta hal ini dilakukannya atas kesadaran tanpa ada paksaan. Dalam hal ini dirinya mengajukan diri untuk ikut dalam pembongkaran dan pengangkatan bahan material.

Selanjutnya, Saeran, warga Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan selalu terlihat ikut gotong royong membantu pembongkaran RTLH milik Paikem yang sedang dikerjakan Satgas TMMD dengan semangat layaknya pemuda Indonesia.

Dalam hal ini dibenarkan Sertu Amril Satgas TMMD Ke 105, "Memang warga semua kita jadwalkan untuk ikut dalam agenda ini, Namu untuk yang lansia kita tidak. Namun kakek Saeran sendiri yang meminta ya kita ajak," katanya, Rabu (17/7).

Kemudian kakek renta 70 Tahun ini masih mampu mengangkat besi yang rencananya untuk dijadikan pondasi. Selanjutnya dia juga ikut dalam penggalian pondasi yang terbilang cukup berat sampai selesai.

Meski sudah tua  dan tangannya sudah keriput namun semangatnya tidak juga mengerut. Meski tubuhnya sudah membungkuk ketika jalan, namun kerjaannya tidak juga menurun. Justru menjadi pelecut semangat dalam pengerjaan fisik yang sedang dilakukan Satgas TMMD. (Hardi Rangga) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini