Satgas TMMD, Bersihkan Bekas Pondasi RTLH - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 18 Juli 2019

Satgas TMMD, Bersihkan Bekas Pondasi RTLH


Trenggalek, Metro Jatim;

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 bersihkan batu dan tanah hasil galian pondasi RTLH milik Arif Dusun Tumpak Aren, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan. 

Pembersihan ini dilakukan diri dalam rumah diangkat untuk dikeluarkan di halaman depan rumah agar proses pekerjaan lebih mudah. 

Sebelumnya, perabotan yang ada terlihat sedang diangkat Satgas TMMD bersama pemilik rumah. Banyaknya perabotan yang sudah usang harus dikeluarkan. Agar proses pembongkaran bisa berjalan dengan lancar. 

Pondasi bagian rumah tengah sudah milik Arif warga Dusun Tumpak Aren Desa Dompyong sudah mulai dikerjakan. Hal ini dilakukan supaya jadwal selesainya bisa lebih cepat. 

Pemilik rumah juga antusias menggeluarkan material yang tidak terpakai agar segera bisa merasakan nyamannya RTLH yang sudah di renovasi TMMD Ke-105 Kodim 0806 Trenggalek. Selanjutnya pemilik rumah dibantu warga mengeluarkan perabotan hingga malam hari.

Serda Mukmin mengatakan, "Galian pondasi yang di bersihkan pemilik rumah, warga bersama Satgas TMMD Ke 105 berupa tanah bekas galian pondasi diangkat keluar agar tidak menggangu," katanya, Rabu (17/7). (Hardi Rangga)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini