Menghilang 17 Hari Warga Banyuwangi Ditemukan Sudah Tinggal Tulang Kerangka - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 10 Januari 2020

Menghilang 17 Hari Warga Banyuwangi Ditemukan Sudah Tinggal Tulang Kerangka


Banyuwangi, Metro Jatim;
Warga Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi digegerkan penemuan mayat seorang pria di tengah kebun Desa setempat, pada Minggu (10/1/2020).

Mayat yang sudah tinggal belulang tersebut pertama kali ditemukan oleh Subandi (54) warga setempat. Pada saat itu, pihaknya sedang mencari kayu bakar bersama kawannya sekira pukul 10.30 WIB.

"Saksi yang pertama kali menemukan awalnya mencium bau busuk. Kemudian ia merasa curiga lalu mencari kearah sumber bau sentak terkejut saksi melihat sosok jasad manusia sudah dalam keadaan membusuk kelihatan rangkanya,” kata Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setyo Budi melalui Kanit Reskrim Iptu Abd. Rohman, pada Jum’at (10/1/2020).

Selanjutnya, saksi pun melaporkan temuannyan kepada perangkat Desa setempat. Diketahui, mayat tersebut beridentitas H. Apadah (95).

“Korban diduga menderita pikun dan meninggalkan rumah sejak tanggal 25 Desember 2019. Menurut informasi warga, korban sudah dicari kemana-mana selama 17 hari, namun tidak ketemu,” ujar Rohman.

Saat ditemukan, korban terbaring dengan posisi terlentang, pakaian masih menempel, tubuh korban membusuk, dan hanya tersisa tulangnya.

“Selain itu juga terdapat jam tangan merk, sabuk tua warna hijau khas milik korban, dan juga tas kain warna merah yg berisi beberapa potong pakaian,” ungkapnya.

Kemudian polisi mengevakuasi jasad korban dengan dibantu warga. Bahkan keluarga korban menerima dan meminta jenazah tidak di autopsi. (Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini