Kang Muhadi Datangi Undangan Tim Penjaringan DPD Golkar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 06 Februari 2020

Kang Muhadi Datangi Undangan Tim Penjaringan DPD Golkar


Trenggalek, Metro Jatim;

DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Trenggalek Jawa Timur buka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 dan ditutup pada Kamis, (6/2/2020) pukul 00:00 WIB.

Selanjutnya Muhadi memaparkan kedatangannya ke sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek adalah memenuhi undangan saja, ungkapnya Rabu (5/2/2020).

Dia menegaskan, untuk lebih  jelasnya bisa dikonfirmasi ke DPD Golkar biar nanti secara formal kami tidak salah menyampaikan ke awak media, tukasnya.

Lebih lanjut Dia mengatakan, "Bukan tidak mau menyampaikan akan tetapi biar DPD Golkar yang menyampaikan, kami sebagai tamu," katanya.

Untuk potensi direkom Partai Golkar menurutnya, nanti menunggu hasil selanjutnya, dan Dia siap mengucap bismillah siap mencalonkan Bupati Trenggalek.

Kemudian, Sekretaris DPD Golkar Trenggalek Miklasiati, saat dikonfirmasi kedatangan Muhadi Calon Bupati, enggan memaparkan dan terkesan menutupi.

Arik Sri Wahyuni, S.E., M.M. Wakil Ketua team penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2026 Partai Golkar DPD Kabupaten Trenggalek menyampaikan, DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek telah membuka pendaftaran Calon dan akan ditutup pada hari Kamis, (6/2/2020).

Kemudian saat dikonfirmasi kedatangan Muhadi ke Sekretariat DPD Partai Golkar, Dia belum bisa menjelaskan, namun untuk hasil penjaringan akan diumumkan Kamis (6/2/2020). (Hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini