LKS Tingkat Provinsi Jatim Ke-28 tahun 2020, Siswa SMKN 2 Nganjuk Raih Juara 2 Lomba Marketing - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 11 Februari 2020

LKS Tingkat Provinsi Jatim Ke-28 tahun 2020, Siswa SMKN 2 Nganjuk Raih Juara 2 Lomba Marketing


Nganjuk, Metro Jatim;

Perhelatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat provinsi Jawa Timur ke 28 tahun 2020 digelar pada tanggal 27 hingga 30 Januari di Kabupaten Tulungagung. Dalam ajang lomba bergengsi tersebut, Della Puspita siswa kelas XII BDP 2 SMK Negeri 2 Nganjuk berhasil meraih juara 2 Bidang Lomba Marketing.

Pengumuman para juara lomba LKS disampaikan saat Penutupan LKS SMK Ke-28 tahun 2020, yang di pimpin langsung Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, di Gor Lembu Peteng Kabupaten Tulungagung. Kamis, (30/01/2020).

Kepala SMK Negeri 2 Nganjuk, Dra Yatini MSi menuturkan, para peserta yang mengikuti lomba merupakan siswa pilihan dari masing-masing perwakilan sekolah se Jawa Timur, salah satunya adalah Della Puspita.

“Peserta lomba LKS tingkat provinsi Jawa Timur sudah melalui seleksi di tingkat wilker masing-masing. Hasilnya, Della Puspita mampu meraih juara 2 Lomba Bidang Marketing LKS tingkat provinsi,” kata Yatini saat ditemui di ruang kerjanya belum lama ini.

“Jadi para peserta merupakan siswa terbaik yang diutus oleh masing-masing sekolah untuk mengikuti lomba Marketing, salah satunya Della Puspita,” terangnya.

Diakuinya, keberhasilan pencapaian prestasi tersebut tak lepas dari dukungan dan support dari guru-guru produktif pemasaran beserta tim panitia LKS Tahun 2020 SMK Negeri 2 Nganjuk. “Semoga ke depan, dengan pencapaian prestasi yang ditorehkan Della Puspita ini mampu memotivasi adik-adiknya untuk terus berprestasi,” harapnya.

Untuk diketahui, LKS SMK yang digelar di Kabupaten Tulungagung ini bertempat di 10 lokasi. 9 lokasi di SMK yang ada di Kabupaten Tulungagung, dan 1 lokasi di Gor Tri Dharma dan di ikuti oleh 1.552 peserta serta 992 pendamping, dengan 60 bidang lomba.


Adapun pada masing-masing bidang lomba akan diambil juara 1,2,dan 3. Bagi yang meraih juara 1 nanti akan diikutkan pada lomba tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Banjarmasin pada bulan Juni mendatang.

Bagi para juara, baik juara 1,2, dan 3 diberikan penghargaan trophy, piagam dan uang pembinaan serta diberikan penghargaan dalam bentuk sertifikat kepada seluruh peserta, guru pembimbing, dan dewan juri. (Lutfi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini