Empat Dewan Partai NasDem DPRD Kab. Kediri Ikuti Sekolah Legeslatif di Kampus ABN Jakarta - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 12 Februari 2020

Empat Dewan Partai NasDem DPRD Kab. Kediri Ikuti Sekolah Legeslatif di Kampus ABN Jakarta


Kediri, Metro Jatim;

DPP Partai NasDem kembali membuka sekolah legislatif untuk anggota DPRD seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran Timur, Jakarta Selatan.

Rangkaian sekolah legislatif NasDem angkatan Ke VI ini berlangsung dari tanggal 9 – 15 Februari 2020, dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh berpesan kepada seluruh kadernya untuk mulai bekerja agar dapat membawa kemenangan NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada sekolah legeslatif angkatan Ke VI tersebut diikuti sebanyak 405 peserta yang merupakan anggota Fraksi NasDem DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota se Indonesia. Sedangkan dari Kabupten Kediri hadir empat anggota Partai NasDem DPRD, yakni Drs. H. Lutfi Mahmudiono, Antox Prapungka Jaya, SE. MM, Khusnul Arif, S.Sos, dan H Syafaat.


Menurut Khusnul Arif. S. Sos,  mengatakan, "Peserta sekolah legislatif akan mendapatkan berbagai materi pelajaran tentang ke-dewanan, kepartaian dan pembangunan karakter," ucapnya.

“Tentunya kami sangat apresiasi dan bangga bisa mendapatkan kesempatan ikut pendidikan legislatif di ABN dengan pemateri dari DPP Partai NasDem, para Menteri, pejabat pemerintahan, pengamat politik, dan lain sebagainya," lanjutnya.

Ditambahkan oleh Kang Pipin, sapaan akrab Khusnul Arif, S.Sos, "Bahwa ABN adalah satu-satunya balai pendidikan politik di Indonesia yang dimiliki oleh partai politik," imbuhnya. (Rs'08)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini