HPN 2020 IJT Gelar Santunan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 11 Februari 2020

HPN 2020 IJT Gelar Santunan


Trenggalek, Metro Jatim;

Hari Pers Nasional (HPN) Ke-68 Tahun 2020 Ikatan Journalist Trenggalek menggelar kegiatan Santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa di Balai Benih Ikan (BBI) Kabupaten Trenggalek, Senin (10/2/2020) 

Dalam kegiatan HPN Tahun 2020 di hadiri Forkopimda Kabupaten Trenggalek, Bawaslu Kabupaten Trenggalek, tokoh masyarakat, Kamar Dagang Kabupaten Trenggalek, Anak yatim-piatu dan dhuafa serta Kominfo.

Hardi Rangga, SH Ketua Ikatan Journalist Trenggalek (IJT) memaparkan, "Ikatan Journalist Trenggalek adalah komunitas para journalist yang bertugas di Kabupaten Trenggalek namun bukan organisasi profesi," ungkapnya.

Selanjutnya Dia menegaskan, "Dalam kegiatan Santunan Anak yatim-piatu ini tidak akan berhenti sampai disini namun akan di lanjutkan terus serta sangat berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu terselenggaranya acara santunan anak yatim-piatu," imbuhnya.


Menurutnya, "Pekerja Journalist di Kabupaten Trenggalek saat ini masih terkotak kotak dan tidak bisa menjadi satu, rukun, saling peduli. Dalam hal ini Dia berharap untuk kedepan seluruh pekerja Journalist di Kabupaten Trenggalek bisa menjadi satu serta bisa saling peduli terhadap sesama journalist," tuturnya.

Lebih lanjut Dia menegaskan, "Journalist harus kompeten, profesional, serta terjadi Ekosistem Journalis good journalism," pungkasnya. (Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini