Partai Demokrat : H Muhadi Ambil Berkas Pendaftaran Balon Bupati - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 14 Februari 2020

Partai Demokrat : H Muhadi Ambil Berkas Pendaftaran Balon Bupati


Trenggalek, Metro Jatim;

H Muhadi resmi mengambil berkas pendaftaran bakal calon Bupati periode 2021-2026 di DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek, Jalan Ki Mangun Sarkoro Nomor 104. Pengambilan berkas pendaftaran bakal calon Bupati di DPC Partai Demokrat diwakili Ketua team pemenangan internal H Muhadi, Sabtu (14/3/2020).

Ketua team pemenangan internal H Muhadi, Muhamad Asrori menyampaikan, bahwa pendaftaran di Partai Demokrat bukti bahwa keseriusan H Muhadi dalam pilbup.

Selanjutnya, berkas pendaftaran di Partai Demokrat yang di isi form bakal calon bupati. Pada saat ini H Muhadi tidak bisa hadir sendiri dikarenakan hari ini ada kepentingan di luar. 

"Sebenarnya tadi mau hadir sendiri tapi ternyata waktunya tidak bisa akhirnya dari team yang berangkat karena sudah ada janjian pengambilan berkas pendaftaran di Partai Demokrat," katanya.


Lebih lanjut, H Muhadi sudah mendaftarkan Bakal calon Bupati, awal Partai Golkar, Partai Gerindra dan hari ini Partai Demokrat, imbuhnya.

Masih menurutnya, Partai Keadilan Sejahtera insyaalloh juga sudah clear, untuk rencana selanjutnya mungkin belum ada masih menunggu dari beliaunya, tandasnya. 

Dalam hal ini dibenarkan Ketua Team Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode 2021 - 2026 Partai Demokrat Sugeng Dwi Riyono yang sehari hari akrap dipanggil Demang, " hari ini bakal calon Bupati H Muhadi mengambil formulir ke Partai Demokrat", Katanya. 

"Sementara ini hanya mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati, beliaunya tidak bisa datang sendiri karena kesibukannya dan kami dari Partai Demokrat mengharapkan waktu pengembalian besok yang bersangkutan harus datang sendiri," tegasnya. 

Dalam pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati hukumnya wajib datang sendiri, Partai Demokrat terbuka untuk siapapun yang mau mendaftar lewat Partai Demokrat dan semua keputusan nanti ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," imbuhnya. 

Masih menurutnya, "Pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati ditargetkan pada tanggal (22/2/2020) sampe tanggal (25/2/2020). Dalam pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati, calon harus datang sendiri sebagai bukti keseriusan serta agar bisa saling mengenal antara Bakal calon dan Partai Demokrat," ungkapnya. 


Partai Demokrat sampai hari ini baru dua Bakal Calon yang sudah mengambil berkas pendaftaran, satu (1) dari kader Partai Demokrat sendiri, yang kedua (2) H Muhadi. 

"Kemudian menurut informasi juga ada warga yang mau mengambil berkas pendaftaran juga tapi harinya belum bisa memutuskan namun sudah ada komunikasi," tuturnya. (Hard/Sum) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini