Talitha Tampil Memukau di Acara BNI Spektakuler Dengan Lagu Matur Nuwun Mbah Kung & Taman Dungus - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 04 Maret 2020

Talitha Tampil Memukau di Acara BNI Spektakuler Dengan Lagu Matur Nuwun Mbah Kung & Taman Dungus


Ngawi, Metro Jatim;

Berawal dari iseng belajar music piano dan mengcover lagu sejak duduk di kelas tiga SD (sekolah dasar), Talitha Salsabila gadis yang masih berusia 13 tahun memasuki tahun 2020 menjadi satu hal istimewa.

Pasalnya single lagu berjudul Taman Dungus dan Stasiun Ngawi dengan keyakinan dan percaya dirinya, seorang talitha mampu memberikan suguhan hiburan untuk masyarakat dengan suara emasnya disaat pentas panggung music berbagai acara bersekala besar, salah satunya acara BNI Spektakuler bertajuk Akad Massal Nasional Perumahan bersubsidi di Pendopo Wedyagraha Pemkab Ngawi dalam penampilannya  sangat memukau, (26/02/2020).

Serta terdapat tambahan satu lagu sebagai ungkapan rasa terima kasih, bangga dan cintanya kepada Mbah Kung atau Bupati Ngawi yang telah berjasa membangun Ngawi berjudul Matur Nuwun lagu yang ciptakan Gilang R. Wijaya, tersebut sengaja dibuat untuk memberikan apresiasi selama memimpin 10 tahun menjadi Bupati Ngawi. 

Thalita Salsabila menggambarkan bagaiman bupati Ngawi yang sudah menjabat selama dua periode tersebut, "Ngawi sangat beruntung memilikimu, sebut saja Mbah kung, sapaan akrabnya Bupati Ngawi, engkau adalah pemimpin bersahaja, Engkau bapak pembangunan tanahku, pembangunan mencusuar kota Ngawi. Mbah Kung, geloramu akan terus hidup dalam hati rakyat, semangatmu menerangi tanah air ngawi dan pesonamu yang merakyat, Ngawi ramah sebagai bukti terimakasih sudah berjuang untuk membangun kota Ngawi yang lebih maju. Jasamu tak akan kami lupakan, akan terus kami kenang, Mbah Kung, We re so Proud of You," kata gadis kecil tersebut.


Siapa yang tidak kenal penyanyi muda berbakat yang masih duduk dibangku Kelas IX SMP Negeri 2 di kota "Kripik Tempe"  Ngawi, Tak hanya cantik, dirinya pun juga pintar dalam berakting dan memainkan alat music piano. Ia telah membuktikan kemampuan yang dimiliki, bahkan beberapa judul lagu Taman Dungus, Stasiun Ngawi dan Matur Nuwun sudah direspon 13 ribu lebih penonton di YouTube. (JUMADI)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini