Ditengah Pandemi Covid-19 Sebanyak 179 Tukang Bentor Dapat Bantuan Paket Sembako - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 30 April 2020

Ditengah Pandemi Covid-19 Sebanyak 179 Tukang Bentor Dapat Bantuan Paket Sembako


Sumenep, Metro Jatim;

Banyak cara yang dilakukan oleh umat muslim untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci ramadhan. Dari bertaqwa kepada Allah SWT, hingga menjalin hubungan yang harmonis antar sesama umat manusia. Seperti halnya yang dilakukan oleh Hj. Dewi Khalifah, S.H., M.H., bakal calon wakil Bupati Sumenep, Periode 2020-2025. 

Beliau juga  mengemban amanah sebagai ketua muslimat Nahdatul Ulama (NU) kabupaten Sumenep.

Ditengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19) beliau merasa prihatin, Dirinya menyalurkan bantuan sembako kepada para tukang bentor (becak motor) yang sering mangkal di pelabuhan Talango desa Talango kecamatan Talango.

"Disaat situasi dan kondisi seperti ini para pengunjung atau peziarah di Asta Sayyid Yusuf sudah tidak ada sehingga saya sekedar memberikan bantuan paket sembako beliau mengharap bantuan yang diberikan ini semoga dapat meringankan masyarakat selama bulan puasa. Apalagi saat ini bersamaan dengan wabah Covid-19, disisi lain perekonomian warga turut terdampak terutama bagi masyarakat yang berpenghasilan dengan skema harian," jelasnya kepada Metro Jatim.


Dia juga menghimbau kepada warga Sumenep, agar selalu mengedepankan pola jaga jarak atau physical distancing dan memakai masker guna untuk mengantisipasi penularan virus yang meneror  seluruh masyarakat di Indonesia bahkan hingga mancanagera ini.

"Mewabahnya virus corona memang sangat berdampak sekali salah satunya terhadap perekonomian saat ini. Semoga masyarakat bisa melewati hari-hari sulit seperti saat dan semoga wabah virus Corona ini segera selesai," harapnya.

Dia juga menambahkan jangan keluar rumah kalau tidak terlalu penting dan banyak berdoa. (YAKOEB/AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini