Masa New Normal SMKN 1 Nganjuk Sajikan Pembelajaran Jarak Jauh (Daring) - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 08 Juli 2020

Masa New Normal SMKN 1 Nganjuk Sajikan Pembelajaran Jarak Jauh (Daring)


Nganjuk, Metro Jatim;

Pemberlakuan model pembelajaran sistem daring bagian dari penyampaian atau penyajian mata pelajaran untuk SMK, hal ini dilakukan tanpa alasan mengingat maklumat  pandemi Covid-19.

Salah satu lembaga pendidikan  yang berada Jl. DR. Soetomo, Kauman, yakni SMKN 1 Nganjuk menyampaikan  pembelajaran kepada peserta didik jarak jauh yang menggunakan K-13 yang berdokumen.

Menurut Kepala SMK Negeri 1 Nganjuk, Drs. Heru Hertanto, M.Pd, M.M., kepada awak media menyampaikan,"Kami  sudah menyiapkan model pembelajaran daring terutamanya untuk peserta didik yang stay at home," jelasnya.


Ditambahkan oleh Heru, "Para pendidik atau guru selaku penyaji dari sekolah tetap duduk memperhatikan protokol kesehatan, yakni jaga jarak dan cuci tangan," uraiannya.

Ditengah-tengah masa new normal atau tata kehidupan baru khususnya di bidang pembelajaran banyak cara yang dilakukan oleh lembaga pendidikan termasuk SMK Negeri 1 ini, menggunakan zoom, google classroom dan web sekolah, server yang ada.


Untuk itu Heru menghimbau kepada seluruh tenaga pendidik atau pengajar tetap memberikan pelayanan pembelajaran agar tidak ada yang tertinggal. (Lutfi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini