Paisol, S.H. Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua KONI Bumi Orek-Orek - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 18 September 2020

Paisol, S.H. Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua KONI Bumi Orek-Orek

Paisol, S.H., Ketua KONI Kabupaten Ngawi Periode 2020-2024


Ngawi,Metro Jatim;
Dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Ngawi akhirnya terpilih Paisol, S.H.,  sebagai Ketua KONI, Bumi Orek-Orek, Negeri Ngawi Ramah periode 2020-2024, menggantikan Rahmat Suprasono yang akrab disapa Sony. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Command Center Pemkab Ngawi, Rabu (16/09/2020). Paisol terpilih secara aklamasi karena lolos sebagai calon tunggal mulai proses penjaringan dan pembahasan tata tertib hingga proses penetapan.

Terpilihnya  Paisol secara aklamasi ini merupakan suatu rahmat yang luar biasa. Selama proses Musorkab KONI tahun 2020 berjalan sangat kondusif tanpa ada perdebatan yang begitu memanas seperti tahun-tahun sebelumya. Musorkab KONI periode 2020-2024, dibuka oleh Bupati Ngawi,  Ir. Budi Sulistyono, sekaligus mengucapkan selamat dan sukses  atas Musyawarah Olahraga Kabupaten Ngawi. 

Disela-sela selesainya Musorkab KONI, Pemerintah Kabupaten Ngawi mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua KONI Paisol, S.H. untuk menggantikan ketua KONI lama Rahmat  Suprasono (Sony). Dalam kesempatan tersebut, “Mbah Kung” sapaan akrab Bupati Ngawi mengatakan, “Dengan terpilihnya Ketua KONI yang baru diharapkan mampu memperbaiki semua prestasi dari berbagai cabang olah raga yang berprestasi dan menjadi tumpuan medali,“ ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Ngawi, "Terutama dari berbagai cabor yang menjadi andalan medali antara lain tinju, wushu, taekwondo dan muay thai saat ini menduduki peringkat ke 27 dari 38, diharapkan nantinya bisa lebih baik lagi. Yakni bisa naik ke peringkat diurutan belasan," harapnya.

Sementara Paisol, ketua KONI Ngawi terpilih mengatakan jika pihaknya akan menjalankan amanah semaksimal mungkin, sehingga berbagai cabor yang akan dipertandingkan nantinya bisa meraih prestasi yang lebih baik dari yang sudah baik. Seehingga semua cabor yang dibina oleh jajaran pengurus KONI Kabupaten Ngawi bisa bicara dipentas arena ditingkat nasional, lebih-lebih cabor yang sudah menoreh prestasi medali. Pihaknya optimis dapat memenuhi target untuk naik ke peringkat 15 Prov Jatim.

“Meski ini tidak mudah, maka sesuai target dari peringkat 27 ke peringkat 15, maka harus ada perjuangan kuat yang didukung oleh berbagai pihak,” ucap Paisol.

Lebih lanjut ditegaskan Paisol, KONI merupakan organisasi plat merah untuk meningkatkan sebuah prestasi yang gemilang, tidak semudah membalikan telapak tangan, semuanya itu penuh dukungan dari berbagai pihak  yang terlibat dibidang keolahragaan yang ada di jajaran Pemkab Ngawi dan legislatif. Serta elemen masyarakat yang ditunjuk harus mampu memberikan dukungan secara penuh dan dukungan sarana dan prasana  yang memadai sebagai tempat berlatih, sehingga untuk mencetak atau meningkatkan prestasi mudah diatasi. (JM)
  

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini