Bupati Malang Dipastikan Tidak Ikut Vaksinasi Covid-19 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 28 Januari 2021

Bupati Malang Dipastikan Tidak Ikut Vaksinasi Covid-19



Malang, Metro Jatim;

Kabupaten Malang mengagendakan mengawali pelaksanaan Vaksinasi Sinovac pada Sabtu 30 Januari 2021 di Pendopo Agung Kabupaten Malang Kepanjen. Kegiatan tersebut dijadwalkan akan diikuti jajaran vertikal di Kabupaten Malang dan tokoh masyarakat.


Bupati Malang H. M. Sanusi, M.M. dipastikan tidak ikut proses vaksinasi tersebut karena faktor usia yang sudah menginjak 60 tahun. "Kemungkinan besar saya tidak termasuk dalam kegiatan tersebut, karena usia saya sudah menginjak 60 tahun, mungkin nanti kalau sudah ada vaksin untuk usia 60 tahun  saya baru bisa ikut," jelasnya saat ditemui usai mengawali progam wajib bisa berbahasa inggris (British) di Gedung Anusapati, Rabu (27/01/2021).


Dihubungi via percakapan WA, Kadinkes Kabupaten Malang drg. Arbani Mukti Wibowo membenarkan hal tersebut, karena untuk usia penerima vaksin 18 - 59 tahun. "Karena faktor usia, Bupati saat ini memang sudah 60 tahun maka untuk proses vaksinasi akan digantikan Wakilnya Didik Gatot Subroto yang terpilih dalam Pilkada kemarin. Sedangkan untuk peserta yang nanti mengikuti proses vaksinasi adalah jajaran Instansi vertikal di wilayah Kabupaten Malang yakni Wakapolres Kompol Toni Kasmiri, Kasdim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Mayor Arh Joko Istianto, Ketua PN Ronald Salnofri, Kajari Edi Handojo, S.H., M.H, PLT Ketua Dewan Sodikul Amin, serta Sekda Dr. Ir. Wahyu Hidayat M.Si, Kacab BPJS Malang Raya dr. Dina Diana Permata, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kanjuruhan dr. Susilowati, MARS , Kadinkes Kabupaten Malang drg. Arbani Mukti Wibowo, Ketua PC NU dr. H. Umar Usman, dan EO Arema Yusrinal Fitriandi," paparnya 


[DjoniUR/giar]

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini