KPSU Joper Insan Mandiri Bagikan Telur Pada Warga Pule Kediri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 28 Januari 2021

KPSU Joper Insan Mandiri Bagikan Telur Pada Warga Pule Kediri

Aditya Bima, Kepala Kandang Ayam Petelur KPSU Joper Insan Mandiri Desa Pule (berkaos hitam) bersama warga penerima bantuan telur


Kediri, Metro Jatim;

Menyikapi pandemi Covid-19 yang terus melanda beberapa daerah, termasuk Kabupaten Kediri, Koperasi Pemasaran Serba Usaha (KPSU) Joper Insan Mandiri yang juga memiliki kandang ayam petelur di berbagai tempat, ternyata sangat peduli dengan warga masyarakat di lingkungan sekitarnya. Buktinya, Kamis, 28 Januari 2021, pengusaha telur ayam KPSU Joper Insan Mandiri di Desa Pule, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, mereka membagikan telur kepada warga masyarakat yang berada di sekitar kandang ayam.


Kepala Kandang Ayam Petelur KPSU Joper Insan Mandiri Desa Pule, Aditya Bima, di sela-sela pembagian telur dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pembagian telur tersebut sebenarnya merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan sekali.


“Kegiatan ini kita lakukan secara rutin setiap bulan kepada warga masyarakat di sekitar kandang. Pembagian telur ini merupakan suatu bentuk kepedulian KPSU Joper Insan Mandiri dan sekaligus memang menjadi komitmen bersama pada saat pendirian kandang ayam,” katanya.


Aditya Bima berharap, dengan adanya pembagian telur kepada warga masyarakat ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat sekitar kandang yang sedang menghadapi pandemi Covid-19.


“Dengan pembagian telur ini semoga bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga masyarakat sekitar kandang, apalagi sekarang ada pandemi Covid-19 yang belum pasti kapan berakhirnya,” ujar Aditya.


Sementara itu, Manda, salah seorang warga yang menerima bantuan telur dikonfirmasi mengaku senang mendapatkan bantuan telur tersebut, apalagi hal ini dilakukan di saat adanya pandemi Covid-19.


“Saya sangat senang dan bersyukur telah diberikan telur oleh KPSU Joper Insan Mandiri. Bantuan tersebut terasa sangat berarti bagi kami sekeluarga, apalagi diberikan pada saat adanya pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” ujarnya.


Manda juga mengaku setiap bulan sekali dirinya dan tetangga di lingkungannya selalu diberikan bantuan telur. Bahkan menjelang Hari Raya Idul Fitri, juga diberikan sarung. Sedangkan ketika Hari Raya Idul Adha kemarin juga mendapatkan daging kurban dari KPSU Joper Insan Mandiri. 


“Setiap bulan kami selalu diberi telur oleh KPSU Joper Insan Mandiri disini. Dan ketika Hari Raya Idul Fitri kemarin, kami juga diberi sarung, serta pas Idul Adha, kami mendapat pembagian daging kurban dari kandang tersebut,” ucap Manda bergembira. (Doni)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini