Program ADD/DD Tahun 2020 Desa Rombiya Barat Sudah Terlaksana dengan Baik - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 28 Januari 2021

Program ADD/DD Tahun 2020 Desa Rombiya Barat Sudah Terlaksana dengan Baik

H. A. Wasik mantan kades Rombiya Barat


Sumenep, Metro Jatim;

Pemerintah Desa Rombiya Barat Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep Madura telah merealisasikan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020. H. A Wasik, selaku mantan kepala Desa Rombiya Barat menerangkan bahwa kegiatan fisik pembangunan tersebut dilaksanakan dengan memperdayakan tenaga masyarakat setempat, agar kualitas pekerjaan lebih maksimal. Hal ini diupayakan oleh kades Rombiya Barat untuk mempermudah serta memperlancar dalam proses pelaksanaan pembangunan fisik. Selain itu juga untuk memperlancar nilai tambah pendapatan ekonomi masyarakat pada keluarganya, serta menghasilkan produk pembangunan fisik yang lebih baik dan berkualitas sesuai harapan masyarakat Desa Rombiya Barat.


Menurut Wasik, "Dengan adanya undang-undang desa, kini desa memiliki kepastian dalam hak Dana Desa (DD) yang dikelola untuk pembangunan dan untuk peningkatan perekonomian, dengan demikian desa memiliki kesempatan untuk mensejahterakan warganya," terangnya.


Seperti yang telah dilakukan kepala Desa Rombiya Barat, mengenai program ADD/DD tahun 2020 pertanggung jawaban pelaksanaan pembangunan Desa Rombiya Barat sudah rampung. Dalam kesempatan ini H. Wasik, juga memohon maaf kepada semua warga desa Rombiya Barat, pasalnya saat ini masa baktinya yang memimpin Desa Rombiya Barat, sudah berakhir. Ia sudah memimpin Desa Rombiya Barat selama tiga periode. 


"Insya Allah dipemilihan kepala desa tahun ini, istri saya akan mencalonkan untuk melanjutkan profesi saya, yakni menjadi kepala Desa Rombiya Barat. Saya berharap kepada semua warga Rombiya Barat, dimohon do'a restu dan dukungannya untuk mensukseskan keluarga kami," ucap H. A Wasik. (YAKOEB/AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini