Destinasi Pariwisata di Tulungagung Tutup Tatkala Masa Pandemi Covid-19 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 29 Januari 2021

Destinasi Pariwisata di Tulungagung Tutup Tatkala Masa Pandemi Covid-19

Leman selaku Anggota DPRD Komisi D

Tulungagung, Metro Jatim;

Banyaknya tempat pariwisata di Kabupaten Tulungagung sangat diminati oleh warga Tulungagung maupun luar kota. Tatkala masa pandemi virus Covid-19 sedang marak-maraknya mengakibatkan tempat tempat wisata di Tulungagung tutup untuk sementara waktu. Wabah virus Covid-19 memang tidak dapat diremehkan, dikarenakan penularannya begitu cepat dan sulit diprediksi. 


"Saya sangat prihatin dengan adanya wabah virus Covid-19 yang penularannya sangat cepat, untuk memutus mata rantai virus ini diperlukan kegiatan penyemprotan dan pelaksanaan protokol kesehatan," ucap Leman selaku DPRD KOMISI D saat di interview saat di kediamannya, Rabu (27/1/2021).


Sosialisasi tentang protokol kesehatan memang sangat penting untuk masyarakat diantaranya memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Pemakaian masker tatkala keluar rumah sangatlah menunjang proses pemutusan mata rantai virus Covid-19. Penyediaan tempat untuk mencuci tangan di depan rumah warga masing-masing juga sangatlah menunjang kebersihan warga. Pun dengan menjaga jarak saat dimanapun juga harus dipatuhi setiap warga, kerumunan masa juga harus dihindari oleh warga demi kebaikan kita bersama.


Leman berharap semoga wabah virus Covid-19 segera musnah dan semua bisa beraktifitas kembali tanpa adanya rasa was-was. "Semoga penularan Covid-19 lebih cepat bisa teratasi, dan seluruh warga mendukung dengan adanya prokes ini," terangnya. (Fan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini