Sosialisasi Tentang Prokes Tetap Dilakukan Oleh Pemdes Bulusari - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 23 Januari 2021

Sosialisasi Tentang Prokes Tetap Dilakukan Oleh Pemdes Bulusari

Bp. Pramudianto SE, selaku Kades Bulusari

Tulungagung, Metro Jatim;

Sosialisasi tentang protokol kesehatan tetap dilakukan oleh pemerintahan Desa Bulusari Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung ke seluruh warganya. Berkaitan dengan maraknya wabah virus Covid-19 di Kabupaten Tulungagung kewaspadaan Pemdes Bulusari akan prokes tetap dilakukan. 


"Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan oleh para sukarelawan setiap dua minggu sekali ke rumah rumah warga dan tempat tempat fasilitas umum tetap dilakukan," ucap Pramu selaku kepala Desa Bulusari saat di interview pada hari Jum'at (22/1/2021).


Sosialisasi tentang betapa pentingnya mematuhi prokes tetap dilakukan rutin guna untuk memutus mata rantai virus Covid-19. Pembagian masker juga sudah dilakukan oleh pemdes Bulusari ke warganya, mengingat betapa pentingnya masker. Serta penyediaan tempat cuci tangan juga sudah diberikan oleh Pemdes Bulusari ke warga, agar warga rajin mencuci tangan saat selesai beraktifitas.


Berkaitan dengan acara resepsi pernikahan, Pemdes Bulusari mengingatkan agar jaga jarak dan tidak boleh banyak orang berkerumun. Kades Bulusari juga mengungkapkan rasa syukur karena warganya tidak ada yang positif Covid-19, dikarenakan mereka disiplin mematuhi protokol kesehatan. 


"Harapan kami semua semoga wabah virus Covid-19 cepat berakhir dan kami bisa beraktifitas normal kembali, semoga Desa Bulusari selalu aman, nyaman, tentram dan diberikan perlindungan dari virus Covid-19," tutupnya. (Fan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini