Telah Diresmikan Asmi Hotel Oleh Bupati Sumenep - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 13 Februari 2021

Telah Diresmikan Asmi Hotel Oleh Bupati Sumenep

Sumenep, Metro Jatim;

Kabupaten Sumenep merupakan kota yang sangat diminati para investor perhotelan. Hal ini ditandai dengan diresmikannya Asmi Hotel, tepatnya di Jln. Kapten Tesna nomor 07 Kelurahan Pajagalan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Kamis (11/02/2021).


Hotel tersebut diresmikan oleh Bupati Sumenep K. H. A Buya Busyro Karim, dan disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep Edy Rasiyadi dan Owner H. Asmawi, serta dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat. 

H. Asmawi, Owner Hotel Asmi


Bupati Sumenep K. H. A Buya Busyro Karim dalam sambutannya berharap kepada pengelola hotel agar keberadaan hotel ini harus bisa mengemas nuansa yang lebih baik dari pada hotel yang lain, yaitu harus ada keistimewaan dari hotel yang sudah ada di Sumenep. Sehingga bisa menarik perhatian para pengunjung, baik dari lokal atau luar daerah. Dengan diresmikannya Asmi Hotel, berarti di Sumenep ada 19 hotel.

Putri Anggraini, Pengelola Hotel Asmi


Kepada awak media, Putri Angraini selaku pengelola Asmi Hotel menjelaskan, "Untuk kamar hotel kami menyiapkan sebanyak 58 kamar, dibagi lima tipe. Yakni kelas ekonomi, deluxe, eksekutif, famili, dan president suite. Dari 58 kamar, 16 kamar tipe ekonomi, 27 kamar tipe Deluxe, 9 kamar tipe ekskutif, 5 kamar tipe famili, dan 1 kamar tipe President Suite. Juga dilengkapi dengan ruang meeting dengan kapasitas 30 sampai 300 orang," terangnya.


Putri menambahkan, semoga Asmi Hotel menjadi kebanggaan bagi pengunjung. Pasalnya Asmi Hotel lokasinya tepat di jantung kota dan dekat dengan alun-alun kota atau taman bunga. Fasilitas hotel pasti memuaskan para pengunjung, dan pengelola pasti menyiapkan pelayanan yang terbaik. (YAKOEB/AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini