Bupati Sumenep Hadiri Peringatan lsra' Mi'raj dan Harlah NU ke 98 di MWCNU Kecamatan Lenteng - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 23 Maret 2021

Bupati Sumenep Hadiri Peringatan lsra' Mi'raj dan Harlah NU ke 98 di MWCNU Kecamatan Lenteng

 

Bupati Sumenep bersama Pengurus NU Kabupaten Sumenep

Sumenep, Metro Jatim: 

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Madura memperingati lsra' Mi'raj dan Harlah NU ke 98. Acara tersebut dilaksanakan di kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Lenteng tepatnya di Desa Jambu, pada Ahad (21/03/2021).


Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H. dan wakil Bupati Sumenep, Nyai Dewi Khalifah yang juga sebagai ketua muslimat Nahdlatul Ulama (NU) pimpinan cabang (PC) Sumenep. Selain itu acara peringatan lsra' Mi'raj dan Harlah NU ke 98 juga dihadiri dari Banom Banom NU dari beberapa ranting yang ada di wilayah Kabupaten Sumenep, diantaranya muslimat NU, Fatayat NU, pemuda Ansor, Banser, lPNU, lPPNU, ISNU, PERGUNU, dan lain lain. 


Bupati Sumenep dalam sambutannya menyampaikan, "Saya ucapkan banyak terimakasih kepada ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Lenteng yang telah sudi mengundang kami diacara ini. Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, kita bisa bertatap muka dengan para pegiat NU yang hadir pada saat ini, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua," ucapnya. 


"Dan kami sangat merespon tentang apa yang menjadi beban atau kebutuhan pembangunan kantor NU Kecamatan Lenteng yang pada saat sekarang ini masih dalam proses pelaksanaan," lanjutnya.


Menurut Bupati dalam pelaksanaan pembangunan kantor NU Kecamatan Lenteng, ia juga siap untuk membantu menyelesaikan kantor NU Kecamatan Lenteng tanpa melalui surat atau proposal, dan mengharap kepada jajaran pengurus NU Kecamatan Lenteng dan segenap jama ah Nahdlatul Ulama (NU) agar saling bersinergi, mendukung dan berpartisipasi dalam penyelesaian kantor NU yang ada di Kecamatan Lenteng.


Disisi lain MWCNU juga menerima bantuan mobil sehat atau ambulance dari BMT NU Jawa Timur, serta penyerahan sertifikat tanah kepada MWCNU Kecamatan Lenteng dari wakil Rois PCNU Sumenep diserahkan kepada K.H. Abd. Shobar ketua Rois Surya Kecamatan Lenteng. (YAKOEB AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini