Kunjungan Lurah Bago ke Warga yang Pondasi Rumahnya Tergerus Luapan Air Sungai - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 24 Maret 2021

Kunjungan Lurah Bago ke Warga yang Pondasi Rumahnya Tergerus Luapan Air Sungai



Tulungagung, Metro Jatim;

Berkaitan dengan adanya informasi dari warga, Agung selaku lurah Bago langsung bergegas mengunjungi lokasi rumah Sulaikhah yang pondasinya tergerus  air sungai. Lokasi tersebut berada tidak jauh tempatnya dengan Kelurahan Bago yaitu berada di Jalan M.T. Haryono Gang 4 RT 01 RW 03 Desa Bago Kabupaten Tulungagung. 


"Jadwal saya hari ini yaitu menyegerakan kunjungan ke warga saya yang bernama Bu Sulaikah, saya ikut prihatin melihat situasi dan kondisi yang sedang dialami beliau," ucap saat di interview pada hari Senin (22/3/2021).


"Ya setelah saya sampai di lokasi dekat rumah Bu Sulaikah ternyata memang benar pondasi rumahnya sedikit retak akibat tergerusnya pondasi rumah beliau," ujarnya. 


Dari pihak kelurahan rencananya akan segera membantu keluh kesah Sulaikah, dengan memberikan solusi sesuai prosedur yang berlaku.


"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Agung selaku Lurah Bago yang berkenan menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke tempat saya," ungkap Sulaikah. 



Obrolan santai pun terjadi antara lurah Bago Sulaikah dan keluarga sambil ada penjelasan dari Lurah kepada warga. Pembangunan plengsengan sungai yang telah rusak akan dilakukan perbaikan setelah air sungai surut dan tidak turun hujan lebat.


"Semoga segera terealisasi perbaikan untuk perihal tersebut, agar keluarga saya nyaman dan tenang kembali untuk tinggal di rumah," ujar Sulaikah. 


Dengan adanya kunjungan Lurah Bago semua berharap bisa memberikan dampak positif dengan dipercepatnya proses perbaikan plengsengan sungai yang telah rusak. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini