Didukung Tiga Pilar Perwakilan Bersama Kordinator Lapangan DNY Skin Care Berbagi Manfaat Berupa Pembagian Sembako dan Penyemprotan Desinfektan Gratis di Wilayah Kecamatan Sawahan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 01 Maret 2021

Didukung Tiga Pilar Perwakilan Bersama Kordinator Lapangan DNY Skin Care Berbagi Manfaat Berupa Pembagian Sembako dan Penyemprotan Desinfektan Gratis di Wilayah Kecamatan Sawahan


Madiun, Metro Jatim;

DNY Skin Care yang bergerak dalam  berbagai produk dibidang kecantikan yang berkantor pusat di Kota Sidoarjo Jawa Timur telah mendapat kesempatan berbagi manfaat sembako dan penyemprotan desinfektan secara gratis untuk warga di wilayah Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Senin (25/02/2021).

Dengan bersinergi bersama 3 (tiga) pilar, yakni pihak pemerintah Kecamatan Sawahan, Polsek Sawahan, Kompi 2 Yon C Sat Brimob Polda Jatim Madiun, Koramil Sawahan, Kordinator Lapangan DNY Skin Care Rima Darma dan Rz Eko Purwanto sebagai pendamping kegiatan, telah mengawali melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan dengan menggunakan kendaraan water canon milik Kompi 2 Yon C Sat Brimob Polda Jatim Madiun. Dimana dimulai start dari depan Warung Gudang selanjutnya melalui route yang telah ditentukan di seluruh Wilayah Kecamatan Sawahan, seperti Desa Sawahan, Desa Krokeh, disekitar Pasar Kajang, Desa Lebak Ayu, Desa Cabean, Desa Pule, Desa Pucangrejo, dan Desa Bakur. Kemudian dilanjutkan kegiatan pembagian sembako gratis untuk warga disekitar Kantor Polsek Sawahan dimana sebelumnya juga telah terlebih dahulu dibagikan sembako kepada warga Desa Krokeh, Pucangrejo dan Desa Lebak Ayu, bahkan direncanakan satu bulan kedepan sudah mencakup untuk kaum Dua'fa dan Disabilitas yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.


Sebagai  Kordinator Lapangan (KORLAP)  DNY Skin Care Rima Darma kepada Awak Media mengatakan, "Bahwa kegiatan ini bersifat Sosial sebagai bentuk kepedulian dari pihak DNY Skin Care dalam rangka  penanggulangan dampak penyebaran Covid-19, selain itu juga berharap agar kondisi seperti sekarang ini segera berakhir sehingga ekonomi masyarakat bisa pulih kembali, anak-anak sekolah bisa bersekolah lagi, selain itu bagi desa di wilayah Kecamatan Sawahan yang tidak terjangkau oleh kegiatan penyemprotan, maka kami mensupport dengan membagikan obat desinfektan perbotol untuk satu desa," tuturnya.


Sedangkan harapan Camat Sawahan Hariono mewakili dari pihak tiga pilar mengatakan, "Pertama ucapan terima kasih kepada pihak DNY Skin Care yang telah peduli terhadap masyarakatnya dengan melaksanakan rangkaian kegiatan luar biasa agar masyarakat terbebas dari dampak penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) sehingga perekonomian diwilayahnya bisa pulih kembali dan semoga kedepan DNY Skin Care semakin jaya semakin amanah," tutupnya. (S. Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini