Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Jember H. Hendy Siswanto & KH. Muh. Firjaun Barlaman - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 22 Maret 2021

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Jember H. Hendy Siswanto & KH. Muh. Firjaun Barlaman

H. Hendy Siswanto Bupati Jember


Jember, Metro Jatim;


Tasyakuran oleh Sutikno tim sukses H. Hendy Siswanto Gus Firjaun Barlaman yang diadakan pada Minggu, (21-03-2021) bertempat di Rm. TMI Mangli.


Acara yang bertajuk Ucapan Selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Jember periode tahun 2021-2024 tersebut berjalan lancar dan hikmat.


Hingga sampai pada acara sambutan  Sujatmiko merupakan perwakilan yang dipercaya untuk menyampaikan aspirasi Cabor kepada Bupati, dalam sambutannya menyampaikan, "Mohon maaf bapak Bupati beberapa hari ini, sekitar sepuluh harian ini kami melaksanakan sambung rasa dengan sesama penggiat olahraga yang ada di Jember, yang pada saat ini tidak elok kalau saya tidak menyampaikan hasil 'Tok Kotok' kami dengan teman teman penggiat olahraga ini. karena  pada waktu beliau datang ke tempat saya, saya sampaikan, apa yang menjadi keluh kesah  masyarakat Jember terkait olahraga di Jember ini Bpk Bupati," ucapnya.


Lanjutnya, "Pertama saya ingin menyampaikan bahwa peringkat prestasi olahraga Jember dari peringkat 17 sekarang melorot, menjadi peringkat ke 24 dari 38 kabupaten kota yang ada di Jawa Timur. Kita semua tentunya tahu, seperti apa dan bagaimana olahraga Jember lima tahun kemarin. Hal itu terjadi karena memang tidak adanya perhatian dari pemkab Jember kepada semua Cabang Olahraga (Cabor) yang ada," ungkapnya.


Lebih lanjut, "Kami para insan olah raga ini sangat  menginginkan adanya perubahan, dimana menyongsong pelaksanaan porprov yang akan datang, dan event olahraga di masing masing cabor setiap waktu itu ada, namun selama ini kita hanya gigit jari alias ngaplo Bapak Bupati, Karena memang kita tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ada dukungan dari pemkab Jember. Oleh karena alasan itulah kami menginginkan adanya Restrukturisasi di kepengurusan KONI Kabupaten Jember ini," pinta Sujatmiko pada Bupati.


Lebih lanjut, "Oleh karena itu kami berharap kepada pengurus KONI yang ada sekarang  monggo kita bersinergi, ayuk kita kompromi, bersatu, kalau tidak mau kita ajak kompromi  kita mossi tidak percaya, bagaimana teman-teman setuju," ujarnya dalam pidatonya yang disambut tepuk tangan meriah ke 27 Cabor  hadir diacara tersebut.



Sujatmiko menambahkan berdasarkan kesepakatan semua Cabor menunjuk dengan menodong Sutekno yang saat ini menjabat ketua Askab PSSI agar bersedia menjadi ketua Koni Jember, periode 2021-2025 disambut dengan kompak sorak sorai  yes yes.


Seperti disampaikan oleh H. Hendy Siswanto Bupati Jember  pada awak media bahwa, Olahraga di Jember saat ini memang sudah waktunya harus bangkit. 


"Target saya sederhana saja gak muluk muluk, yang pasti kalau olah raga di Jember ini kita giatkan kembali, seringkali kita adakan turnamen turnamen secara terus menerus dan inten, saya yakin ekonomi kita nantinya akan jalan. Karna olahraga adalah bagian utama yang dapat menggerakan perekonomian Jember," bebernya.


Saat ditanya terkait persiapan porprov Bupati menjawab bahwa sekarang masih menggodok APBD, setelah APBD turun pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan semua teman-teman pegiat olahraga di Jember ini untuk persiapan porprov.

Disinggung prestasi di tingkat porprov Jember kalah dengan Banyuwangi dan Lumajang, dirinya menjawab, "Iya itu dulu, tapi tunggu tahun depan, kita harapkan semua pegiat olahraga Jember harus rukun bersatu semangatnya untuk Jember," jelasnya.

"Yang kedua tentunya Restrukturisasi itu sangat diperlukan,apabila salah satu bagian dirasa kurang, ya harus legowo semua, siapa pun itu, karena kita harus melakukan hal yang terbaik untuk Jember. Seperti saya sekarang ini,  di birokrasi sekarang saya mem Plt kan semuanya, karena sementara kami ingin melihat kinerjanya, profesional temen temen.dan itu memang diijinkan oleh aturan yang ada. Bukan ingin menyingkirkan bukan itu," jlentrehnya.


Saat media mempertanyakan perihal pergantian pengurus Koni Bupati berkata, "Itu usulan dari beberapa kelompok, ya gakpapa silahkan saja, tentunya teman-teman bisa menilai sendiri ini perlu penggantian apa tidak ? Semuanya pasti tahu bagaimana olah raga Jember lima tahun kemarin, terus terang saja saya serahkan kepada teman teman para penggiat olah raga, karena kami mengikuti dan melihat, yang saya minta harus rukun dan bersama sama itu saja," Pungkasnya. (A. Latif)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini