Pembagian BLT DD Termin ke 2 di Desa Gandekan Kabupaten Blitar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 16 April 2021

Pembagian BLT DD Termin ke 2 di Desa Gandekan Kabupaten Blitar



Blitar, Metro Jatim;

Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang diberikan kepada masyarakat yang perekonomiannya berada diposisi menengah ke bawah dan yang terdampak Covid-19. Pemerintah pusat berpesan agar masyarakat yang menerima BLT DD ini supaya bisa memanfaatkannya untuk mencukupi kebutuhan primernya. 


Diantara berbagai daerah yang membagikan BLT DD, Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar juga telah melakukan pembagian BLT DD termin ke 2 dengan jumlah nominal 300 ribu rupiah per KPM, Rabu (14/4/2021) sebanyak 65Keluarga Penerima Manfaat.


Semangat yang luar biasa ditunjukkan oleh keluarga penerima manfaat saat menghadiri acara pembagian BLT DD termin ke 2.


"Alhamdulillah pembagian BLT DD termin ke 2 akan kita laksanakan pada hari ini dengan dihadiri oleh perwakilan dari kecamatan, babinkamtibmas, babinsa dan pendamping desa," ucap Fauzi selaku Kepala Desa Gandekan.


"Yang terpenting target KPM BLT DD termin ke 2 di Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi telah tepat sasaran dan bisa berguna untuk mencukupi kebutuhan pokok mereka," lanjutnya. 


Pembagian BLT DD termin ke 2 bertempat di balai Desa Gandekan. "Semangat KPM adalah semangat kita juga, dengan kehadiran mereka ke balai desa berarti juga mendukung dengan adanya acara ini," jelasnya. 


Harapan Kades Fauzi ialah semoga pembagian BLT DD termin ke 2 berjalan lancar tanpa halangan apapun. Serta semoga wabah virus Covid 19 segera berakhir sehingga semua bisa bekerja dan beraktifitas kembali tanpa rasa was-was. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini