Silaturahmi Dan Konsolidasi DPD Serta DPC Partai NasDem Se-Kab. Kediri Bersama Kak Nurhadi, S.Pd. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 12 April 2021

Silaturahmi Dan Konsolidasi DPD Serta DPC Partai NasDem Se-Kab. Kediri Bersama Kak Nurhadi, S.Pd.

Kak Nurhadi, S.Pd. (no 2 dari kiri), Kak Lutfi (tengah), Kak Pipin (paling kanan)


Kediri, Metro Jatim;

"Gas pol Rem Blong", untuk menyongsong pemilu 2024, Partai NasDem sudah start dengan memanasi mesin dan langsung menggebernya. Hal ini untuk menindaklanjuti instruksi Dewan Pimpinam Pusat (DPP) Partai NasDem untuk melaksanakan konsolidasi dan silaturahmi bagi semua anggota DPR RI dari semua dapil masing-masing yang wajib merawat para kadernya. Utamanya melakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama semua pengurus DPD serta DPC disemua dapil.


Untuk itu, Anggota DPR RI  Komisi IX Dapil VI Jatim (Kab/Kota Blitar, Tulungagung, Kab./Kota Kediri) dari Partai NasDem, Nurhadi, S.Pd. melaksanakan instruksi dari DPP tersebut di salah satu hall hotel di Kediri, Minggu (11/4/2021) mulai jam 09.00 WIB.


Menurut Kakak Nur, sapaan akrabnya Nurhadi, S.Pd. mengatakan, "Silahturohmi dan konsolidasi Partai Nasdem ini memang instruksi Pimpinan Dewan Pimpinan Pusat  ( DPP)," ungkap Kak Nur yang lekat dengan blangkonnya.


"Kegiatan silaturahmi dan konsolidasi anggota DPR RI yang terpilih untuk  merawat para kader utamanya dengan melakukan silaturohmi serta Konsolidasi dari tingkat DPD Dan DPC  di Dapil masing-masing, karena saat ini DPD sedang fokus melakukan rekrutmen para kader di tingkat ranting," lanjutnya.


Partai NasDem disamping punya slogan berjuang menuju perubahan dan restorasi juga ada slogan "Gas Pol.. Rem Blong", yang maksudnya ialah Partai NasDem saat ini sudah mulai start dengan memanasi mesinnya untuk menuju pemilu 2024 supaya tidak ketinggalan dengan yang lain.


Kak Nur juga menambahkan, "Bagaimana kita ketemu dengan kader-kader dari semua pengurus DPC, kita tidak ada bedanya antara kader senior dan kader junior. Kita semuanya berjuang tujuannya yakni untuk menuju Kabupaten Kediri yang lebih baik, caranya bagaimana, perbanyak anggota DPRD yang ada di Kabupaten Kediri yang sekarang ada empat, sesuai yang disampaikan Kakak Lutfi Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri. Insyaallah, Bismillah nanti menjadi delapan," terangnya semangat.

Suasana Silaturahmi Dan Konsolidasi Partai NasDem Kab. Kediri dengan Laksanakan Protap Kesehatan Ketat


Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kab. Kediri Drs. H. Lutfi Mahmudiono, giat ini merupakan bagian dari sinergi antara DPR RI dengan Kabupaten dan DPR RI dengan struktur.


"Ini merupakan bagian dari interaksi dan sinergi dari DPR RI dengan Kabupaten dan DPR RI dengan struktur baik di DPD maupun di DPC yang tentunya Go nya anti di tahun 2024 kita bisa memenuhi target yang tadi disampaikan oleh Kak Nurhadi tadi," ucapnya.


"Target kita untuk Kabupaten Kediri kita ada delapan kursi sehingga kita harus bekerja terus untuk menyusun struktur dimasing-masing desa sehingga nanti ditahun 2024 kita tinggal jalan untuk menuju target itu. Di pemilu kemarin kita mendapat suara 84 ribu. Dari pemilu 2014 naik hampir 100 persen yakni kita mendapatkan suara 49 ribu," terang Kak Lutfi.


Kak Lutfi yang juga Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Kediri juga menjelaskan, "Kita sudah instruksikan untuk membangun basis-basis, membangun struktur untuk penguatan dan itu akan terus kita konsolidasikan. Nanti sehabis hari raya kita juga akan adakan acara ditingkat dapil setelah itu ditingkat kecamatan," pungkas pria murah senyum itu.

(Rd)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini