Anggota Group IWK ( Ikatan Wartawan Kediri) Beri Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 02 Mei 2021

Anggota Group IWK ( Ikatan Wartawan Kediri) Beri Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri



Kediri, Metro Jatim;

Segenap anggota group jurnalis / wartawan di kediri yang tergabung dalam group IWK yang bertugas di wilayah kediri, baik cetak maupun online, adakan kegiatan bakti ramadhan berupa pembagian takjil gratis dan santunan anak yatim di tiga titik panti asuhan, salah satunya di panti asuhan Kodim 0809 Kediri ( 1/5). 


Panti Asuhan Kodim 0809 dihuni oleh 9 anak yatim, 5 putri dan 4 putra. Salah satu pengasuh Panti Asuhan Kodim 0809 Kapten Infantri Murtono menjelaskan kepada para awak media bahwa putra putri yang tinggal di Panti Asuhan ini merupakan anak - anak yang telah di tinggal mati oleh orang tuanya. Berbagai macam program kegiatan yang di lakukan di Panti Asuhan ini diantaranya adalah tentang pendidikan ilmu agama berupa khotmil qur'an dan hafalan qur'an kemudian mental dan fisik baik olahraga umum maupun khusus dan psikologi, juga ada materi tambahan yang bersifat ketrampilan, beladiri, bahasa inggris, bahasa arab sesuai dengan bakat dan minatnya. 


Ketika dikonfirmasi, Komandan Kodim 0809 kediri Letkol. Inf. Rully Eko Suryawan mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan wartawan, semoga apa yang telah diberikan pada adik - adik di Panti Asuhan ini menjadi sesuatu yang bermanfaat dan berkah. "Dan semoga ini menjadi silahturahmi yang baik antara rekan-rekan wartawan dengan Kodim 0809. Dan ini juga akan menjadi perhatian kita semua, bagaimana kedepannya bisa menyiapkan mereka menjadi anak yang berguna," ungkapnya. (Fran/Dwi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini