Bulan Ramadhan Kades Supadi Bagi Ribuan Sembako ke Sepuluh Dusun di Desa Tarokan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 09 Mei 2021

Bulan Ramadhan Kades Supadi Bagi Ribuan Sembako ke Sepuluh Dusun di Desa Tarokan


Kediri, Metro Jatim;

Menjelang akhir Ramadhan tepatnya Sabtu 8 Mei 2021, Kepala Desa Tarokan Supadi seperti tahun-tahun lalu berbagi rejeki kepada warganya yang tersebar di sepuluh dusun di Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri.


Tak kurang dari 5000 paket sembako senilai masing masing 100 ribuan didistribusikan ke sepuluh dusun. Diantaranya Dusun Magersari, Sagi , Tarokan, Sukorejo , Jegles, Gebangkerep, Pilangbangu, Wates, Geneng, juga dusun Bukaan sendiri tempat keluarga besar Supadi tinggal. Mengingat letak geografis dusun-dusun di Desa Tarokan yang tersebar sebagian besar di pegunungan, dan untuk menghindari kerumunan di masa pandemi Covid-19 saat ini, maka warga penerima bantuan sembako dipermudah dengan cara dari rumah Kades Supadi paket sembako diantar ke masing-masing dusun dengan menggunakan beberapa kendaraan angkutan barang . 

Suratman (48) salah satu warga yang tinggal di Dusun Tarokan mengatakan rasa senang dan bersyukurnya ketika menerima bantuan sembako tersebut, menurutnya dalam satu tahunnya bisa beberapa kali keluarganya menerima paket bantuan dari Keluarga besar Supadi. Sementara Ratno (54) salah satu tokoh masyarakat Desa Tarokan mengatakan rasa salutnya pada Supadi dan mendoakan semoga rejeki dan kesehatan selalu menyertai Supadi sehingga agenda bagi-bagi sembako bisa selalu lancar setiap tahunnya. 


Kepada wartawan, Supadi yang dikenal dekat dengan awak media ini mengatakan, " Saya merasa haru, bangga dan bahagia bisa berbagi seperti ini. Alhamdulillah semoga bisa berkah manfaat untuk semua yang menerima. Terimakasih saya sampaikan kepada Panitia Penyaluran Zakat dan juga terimakasih kepada Kasun dan seluruh RT/RW sehingga penyaluran zakat ini terlaksana dengan lancar tanpa ada kerumunan dan semua tetap berpegangan pada aturan Prokes,". (Fran/Dwi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini