Pemasangan PJU di Desa Loderesan Sangat Bermanfaat Bagi Warganya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 28 Mei 2021

Pemasangan PJU di Desa Loderesan Sangat Bermanfaat Bagi Warganya



Tulungagung, Metro Jatim;

Pemasangan infrastruktur lampu yang digunakan untuk menerangi jalan di Desa Loderesan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung hingga saat ini sudah terealisasi. Adapun proyek pengadaan penerangan jalan umum (PJU) tersebut bersumber dari PAK APBD TULUNGAGUNG anggaran 2020 melalui aspirasi dewan. 


"Bantuan tersebut sejumlah 150.000.000 rupiah untuk pengadaan 50 tiang listrik. Sampai saat ini Alhamdulillah sudah terealisasi," ucap Kusbani selaku Kepala Desa Loderesan saat diinterview, Jum'at (28/5/2021).


Pemasangan PJU ini dapat bermanfaat untuk seluruh warga Desa Loderesan. Bermanfaat juga untuk para pengendara sepeda, sepeda motor, mobil yang melintasinya.

Suwito, salah satu warga Desa Loderesan


Suwito selaku warga Desa Loderesan Kecamatan Kedungwaru merasa bahagia dan suka melihat adanya pemasangan PJU. "Jalanan disini menjadi terang dan tampak jelas dengan adanya PJU ini," tegasnya. 


Para pengguna jalan di Desa Loderesan juga merasa puas dan suka dengan adanya lampu penerangan jalan ini, dikarenakan menjadi lebih terang dari pada sebelumnya. Antusias seluruh warga Desa Loderesan sangatlah baik sekali terhadap program ini. 


Harapan warga semoga dengan adanya pemdes yang sekarang bisa benar benar adanya perubahan dan kemajuan dari desa ini.  Kusbani selaku Kades Loderesan juga memiliki harapan yang sama untuk memajukan Desa Loderesan dan harus ada perubahan ke arah yang positif. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini