Cakades Talango Nomor Urut 01 Siap Memimpin Desanya Kearah Yang Lebih Baik - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 30 Juni 2021

Cakades Talango Nomor Urut 01 Siap Memimpin Desanya Kearah Yang Lebih Baik


Sumenep, Metro Jatim;

Ditengah mewabahnya Virus Corona yang berkepanjangan, pilkades serentak akan digelar di Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur pada tanggal 08 Juli 2021. Hal itu dituangkan melalui peraturan Bupati (Perbup) Sumenep Nomor 188/135/KEP/435.013/2021 tertanggal 25 Maret 2021. Sebanyak 86 desa di Kabupaten Sumenep akan melangsungkan pesta demokrasi tingkat desa.


Pasti setiap individu sudah mempunyai pilihan masing-masing untuk menentukan sosok pilihannya agar bisa melenggang sebagai pemenang dan menjadi pemegang tongkat estafet kepemimpinan di desanya.


Yang jelas untuk menentukan sebuah pilihan sebagai penentu maju dan mundurnya pemerintah di desa, bukan hanya karena kedekatan emosional dan atas dasar ikatan famili saja. Namun lebih dari itu, sebagai masyarakat harus lebih memperhatikan nasib desa kedepan, apakah calon yang dipilih nanti mampu dan punya kapasitas menjadi seorang pemimpin yang amanah, fatonah, jujur, transparan dan mengedepankan kepentingan masyarakat. 


Seperti halnya Cakades Talango "Petahana" Nomor Urut 01, atas nama ADNAN, S.Sos., lahir dan dibesarkan dari keluarga yang berpenampilan biasa saja. Namun siapa sangka, pria ramah dan santun serta murah senyum itu, ternyata selama satu periode menjabat Kades Talango dia mampu menyejahterakan masyarakatnya.


Menurutnya Desa Talango akan diupayakan menjadi sebuah desa yang lebih maju, mandiri, sejahtera dan bermartabat. Maka dari itu besar harapannya agar masyarakat Desa Talango bisa belajar membedakan antara tahun ke tahun, seperti apa perkembangannya.


Adnan berharap kepada masyarakat Talango supaya memberikan kesempatan kembali untuk memimpin desanya. "Apabila saya masih diberi kesempatan lagi, maka saya akan melakukan berbagai macam upaya dan langkah terbaik untu Desa Talango," terangnya. (YAKOEB)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini