Pembangunan Pagar Makam Desa Ngepoh Tahun 2021. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 30 Juni 2021

Pembangunan Pagar Makam Desa Ngepoh Tahun 2021.


Tulungagung, Metro Jatim;

Pentingnya melakukan pembangunan infrastruktur di segala aspek memang sangatlah bermanfaat bagi seluruh warga. 


Seperti halnya dilakukan pembangunan pagar makam pada tahun 2021 ini ketika wabah virus Covid-19 masih saja merajalela di Kabupaten Tulungagung. 

Sunaryo, Kades Ngepoh


"Sumber dana bantuan keuangan kabupaten tahun anggaran 2021 sebesar Rp 50.000.000,- digunakan oleh pemerintahan Desa Ngepoh untuk pembangunan pagar makam," ucap Sunaryo selaku kepala Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung saat di interview pada hari Senin 28/6/2021.


Dengan adanya pembangunan pagar makam ini akan bermanfaat sebagai pembatas area makam serta agar terlihat bersih dan teratur.


Pelaksanaan dilakukan secara swakelola dari warga setempat bagi yang terbiasa bekerja di bangunan, tidak ada paksaan yang terpenting ikhlas membantu meluangkan waktu untuk berpartisipasi.


Desa Ngepoh merupakan desa yang memiliki area persawahan cukup luas, serta memiliki warga yang punya rasa guyub rukun tinggi beserta semangat luar biasa untuk bersama-sama membangun desanya.


Di era kepemimpinan Sunaryo selaku kepala Desa Ngepoh terlihat perkembangan yang cukup pesat di bidang pembangunan infrastruktur, kegiatan fisik, adanya kegiatan penanganan Covid-19, pembagian BLT-DD bagi 65 KPM dengan penerimaan perbulan sebesar Rp 300.000 per KPM.


Kebersamaan adalah kunci kesuksesan seperti yang ditunjukan oleh warga Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung. 


Harapan kepala Desa Ngepoh semoga diberikan kemudahan, diberikan kelancaran dan marilah kita rawat bersama sama hasil dari pembangunan infrastruktur di Desa Ngepoh dan semoga bermanfaat buat seluruh warga. 


Warga senang kami pun merasa senang. "Warga susah kami pun ikut susah itulah rasa kebersamaan kami, kemajuan Desa Ngepoh adalah kemajuan kita bersama," jelasnya. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini