Seorang Kakek yang Hidup Sebatang Kara di desa Babadan. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 16 Juni 2021

Seorang Kakek yang Hidup Sebatang Kara di desa Babadan.



Tulungagung, Metro Jatim;

Seorang kakek yang bernama Slamet hidup seorang diri di rumahnya yang sangat sederhana yang berada di Desa Babadan Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung. Dengan rumah yang cukup sederhana dan isi rumah yang apa adanya, kakek ini menjalani kehidupannya dengan ikhlas dan tawakal.


Keseharian Slamet hanya mengandalkan uluran tangan dari para tetangganya, terutama soal makan sehari hari. Kesendirian kakek Slamet membuat hati nurani kita tersentuh untuk melihat lebih dekat tentang kehidupannya sehari-hari. Senyuman keramahan dari kakek Slamet mencerminkan beliau orang yang sabar, ikhlas dan ramah. 


"Saya menjalani sisa hidup ini sendirian, istri saya sudah meninggal dunia dan tidak punya anak. Memang rumah saya ada yang nawarin untuk dibangun akan tetapi saya tidak punya dana untuk membangun sisanya," ucap Slamet, Selasa (15/6/2021).


Di dalam rumahnya pun tidak memiliki kamar mandi, jika ingin ke kamar mandi ia ke rumah tetangga.

Di era Suyetno selaku kepala Desa Babadan, Slamet mendapatkan bantuan dari pemdes setempat. Belas kasihan dari tetangga merupakan pertolongan yang seringkali didapatkan oleh Kakek Slamet ini. 


Harapan kakek Slamet yaitu semoga tetap diberikan kesehatan yang baik dan kesabaran untuk menjalani kehidupan ini. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini