Peresmian Polindes Sukodono yang Merupakan Realisasi Pembangunan Menggunakan Dana Desa Tahun 2021 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 30 Juli 2021

Peresmian Polindes Sukodono yang Merupakan Realisasi Pembangunan Menggunakan Dana Desa Tahun 2021


Tulungagung, Metro Jatim;

Realisasi pembangunan dengan menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2021 telah terwujud di era kepemimpinan Hj. Muyasaroh yaitu berupa gedung polindes. 


Pelaksanaanya dikerjakan oleh tim pelaksana kegiatan mulai 1 Februari 2021 sampai dengan 3 Juli 2021, dengan jumlah anggaran dana desa sekitar Rp 242.702.750,-.


Setelah terwujud dan selesai pembangunannya, pada tanggal 15 Juli 2021 diadakan peresmian yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.


Dalam acara peresmian dihadiri oleh Gus Husen selaku perwakilan dari Kecamatan Karangrejo, Hj. Muyasaroh selaku Kepala Desa Sukodono, Umi Rahayu Ningsih selaku Kepala Puskesmas Jeli, seluruh unsur lembaga desa, Babinsa dan Babinkamtibmas. 


"Alhamdulillah acara peresmian gedung Polindes Sukodono berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun juga dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap Hj. Muyasaroh selaku Kepala Desa Sukodono Kecamatan Karangrejo saat diinterview pada hari Rabu (28/7/2021).


Hj. Muyasaroh menandai peresmian pembukaan polindes dengan pemotongan pita peresmian disaksikan oleh para tamu undangan beserta warga setempat. 


Adanya pembangunan gedung Polindes di Desa Sukodono diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh warga Desa setempat.


Hj. Muyasaroh selaku Kepala Desa Sukodono memiliki harapan semoga tenaga medis bersedia menempatinya untuk menunjang pelayanan kesehatan kepada warga khususnya Sukodono. 


"Semoga kwalitas kesehatan warga Sukodono tetap terjaga kesehatannya dan terlindungi dari wabah virus covid 19 yang mengguncang dunia," terangnya.


Koordinator Liputan Jawa Timur : IRFAN

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini