Realisasi Dana Desa Jaten Tahun 2019 Pelaksanaanya untuk Pembangunan Jalan Paving - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 23 Juli 2021

Realisasi Dana Desa Jaten Tahun 2019 Pelaksanaanya untuk Pembangunan Jalan Paving


Blitar, Metro Jatim;

Desa Jaten merupakan salah satu desa yang termasuk wilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, yang mayoritas penduduknya beragama Islam, pada tahun 2019 Desa Jaten melaksanakan pembangunan jalan paving yang berada di Dusun Jaten RT. 2 RW. 1.


Pemerintah Desa Jaten bersama tim pengelola kegiatan bersatu untuk mewujudkan pembangunan jalan paving tersebut. 


Kebersamaan, kegotong-royongan sangatlah terlihat di desa ini, sehingga pelaksanaan pembangunan ini lancar dan hasilnya memuaskan. 


"Saya sangat puas dan dapat bermanfaat buat kita semua dengan adanya pembangunan jalan paving ini, selain jalan menjadi bersih juga mudah dilewati oleh pejalan kaki maupun warga yang berkendaraan sepeda atau sepeda motor," ucap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya saat diinterview pada hari Rabu (21/7/2021).


Anak-anak kecil juga bisa menggunakan jalan paving ini dengan mudah tanpa was-was, tatkala turun hujan pun tidak banjir dan becek dikarenakan bisa meresap.


Pembangunan jalan paving dibangun menggunakan Dana Desa tahun 2019 sejumlah Rp 36.603.100,- dengan menggunakan paving type ukuran K300.


Atik Isroin, Kades Jaten


Di era kepemimpinan Atik Isroin selaku Kepala Desa Jaten Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar terlihat banyak kemajuan.


Harapan beliau semoga seluruh warga Desa Jaten tetap kompak selalu, bersedia bersama sama menjaga dan merawat hasil pembangunan di desa ini. 


"Semoga kedepannya Desa Jaten menjadi lebih baik dan mengalami kemajuan, walaupun kita semua lagi dilanda wabah virus Covid-19 yang terpenting tetap semangat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan," tutupnya.


(IRFAN)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini