Realisasi Pelaksanaan Pembangunan Jalan Paving di Desa Karangtalun dengan Menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2019 dan 2020 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 06 September 2021

Realisasi Pelaksanaan Pembangunan Jalan Paving di Desa Karangtalun dengan Menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2019 dan 2020

Bapak Agus Imam Wijayanto selaku Kepala Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir


Tulungagung, Metro Jatim;

Pengutamaan pembangunan jalan paving di Desa Karangtalun memang sangat diperlukan oleh seluruh warganya. Dengan adanya anggaran dana desa tahun 2019 sebesar Rp 53.571.800,- maka terlaksanalah pembangunan jalan paving di Dusun Karangtalun RT. 01 RW. 03 Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung. Dengan tim pelaksana Desa Karangtalun. 



Di era kepemimpinan Bapak Agus Imam Wijayanto selaku Kepala Desa Karangtalun masih ada lagi pembangunan jalan paving lainnya. Seperti halnya pelaksanaan pembangunan jalan paving di Dusun Karangsono RT. 02 RW. 01 Desa Karangtalun dengan menggunakan anggaran Dana Desa Tahun 2020 sebesar Rp 34.028.675,-.


"Alhamdulillah semenjak periode kepemimpinan saya sebagai Kepala Desa selalu kita kedepankan untuk kemajuan desa ini dan untuk kepentingan warga, seperti halnya pembangunan jalan paving manfaatnya juga bisa dirasakan oleh warga," ucap Bapak Agus Imam Wijayanto saat ditemui di ruang dinasnya pada Senin (6/9/2021).

Kedua manfaat dari pelaksanaan pembangunan jalan paving ini yaitu untuk mempermudah akses jalan bagi warga, yang asalnya becek sekarang menjadi mudah dilewati. Akses jalan ini juga bisa dirasakan berbagai kalangan masyarakat, anak anak, remaja, orang tua maupun orang lanjut usia.


Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya berkata, "Saya sangat berterima kasih dengan adanya pembangunan jalan paving ini, bisa memperlancar usaha saya," tuturnya.


Pemerintah Desa Karangtalun berharap semoga kita semua bisa merawat hasil pembangunan ini, agar tetap bisa digunakan dan selalu bermanfaat buat seluruh warga. 


Korlip Jatim & Koordinator Tim Investigasi Jatim; Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini