Pembangunan Jembatan Desa Kalidawir - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 08 September 2021

Pembangunan Jembatan Desa Kalidawir

Sujarwo, Kades Kalidawir

Tulungagung, Metro Jatim;

Realisasi pemakaian anggaran Dana Desa Kalidawir tahun 2021 digunakan untuk pembangunan jembatan yang berada di Dusun Nganggrek RT. 03 RW. 05. Anggaran dana desa yang digunakan untuk itu sejumlah Rp 24.570.575,- dengan dikerjakan oleh tim pelaksana kegiatan atau swakelola. 


Di era kepemimpinan Bapak Sujarwo selaku Kepala Desa Kalidawir Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung sangatlah mengutamakan untuk kepentingan warganya. 


"Saya terpilih menjadi Kepala Desa berkat pilihan warga, oleh karena itu saya lebih mengutamakan kepentingan warga, segala keluh kesah warga haruslah kita perhatikan," Ucap Bapak Sujarwo selaku Kepala Desa Kalidawir saat di temui di ruang dinasnya pada hari Rabu (8/9/2021).


Seperti halnya pembangunan jembatan di Dusun Nganggrek RT. 03 RW. 05 itu sangatlah bermanfaat untuk sarana transportasi, sarana komunikasi, sarana silaturahmi bagi warga di sekitarnya.


"Adanya pembangunan jembatan ini memang sangatlah membantu mempermudah akses jalan antar dusun, saat bekerjapun menjadi sangatlah mudah," terang salah satu warga. 


Akses jalan yang asal mulanya becek sekarang menjadi bersih dan mudah dilewati, segala kalangan masyarakat bisa menggunakannya.


Harapan dari pihak Pemerintah Desa Kalidawir yaitu agar apa yang sudah ada dapat dirawat bersama. "Semoga kedepannya masih tetap akan ada pembangunan-pembangunan lainnya yang bisa bermanfaat buat warga," harapnya.


Koordinator Liputan se-Jawa Timur: Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini