Program Vaksinasi Pemdes Lenteng Barat Patut Diacungi Jempol - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 01 Oktober 2021

Program Vaksinasi Pemdes Lenteng Barat Patut Diacungi Jempol

 


Sumenep, Metro Jatim;

Pemerintah desa (Pemdes) Lenteng Barat Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Madura melaksanakan vaksinasi massal yang digelar di Balai Desa Lenteng Barat, merupakan kegiatan vaksinasi tahap dua. Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H. dan Dandim Sumenep Letkol lnf. Nurcholis guna memantau langsung jalannya vaksinasi tersebut, Kamis (30/09/2021).


Kehadiran Kapolres Sumenep bersama Dandim Sumenep beserta rombongan adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para warga yang akan disuntik vaksin. 


Kapolres Sumenep mengapresiasi atas antusias masyarakat yang mau bervaksin, ditandai dengan warga Lenteng Barat memadati halaman balai desanya.


Kepada Media Metro Jatim, Kades Lenteng Barat, melalui Moh. Tohir selaku kaur umum menyampaikan bahwa langkah-langkah yang dilakukan Pemdes Lenteng Barat untuk mencapai target yakni melakukan bermacam strategi untuk mensukseskan program pemerintah ini. Kades bersama perangkat mulai dari kasi, kaur, dan kadus, untuk mempercepat kegiatan vaksinasi dengan cara saat pelaksanaan tinggal 10 hari, formulir pendaftaran sudah diserahkan kepada warga peserta vaksin agar segera diisi, tujuannya untuk mempercepat pelaksanaan untuk mengejar target.


Menurut kades, cara meningkatkan antusias warga untuk bervaksin ialah pemerintah desa (Pemdes) Lenteng Barat menyediakan doorprize sembako yakni berupa minyak goreng ukuran dua liter sebanyak 1000 bungkus, untuk warga yang bervaksin tahap dua. Kades menambahkan, ia merasa senang. Pasalnya, program vaksinasi di wilayahnya sudah mencapai target dan telah sukses mendukung program pemerintah.


Kades menghimbau kepada warganya, bagi yang masih belum di vaksin agar segera bervaksin mumpung masih gratis, vaksin itu aman dan halal juga sertifikat vaksin ini sangat dibutuhkan. (YAKOEB AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini