Keluh Kesah Lurah Kepatihan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 08 November 2021

Keluh Kesah Lurah Kepatihan


Tulungagung, Metro Jatim;

Keadaan kantor Kelurahan Kepatihan yang memprihatinkan terlihat jelas pada kursi di ruangan Lurah dan pada atap kantor. Pengungkapan keluh kesah Khom selaku Lurah Kepatihan dilontarkan di saat tim awak media berkunjung ke kantor beliau. 


"Keadaan kursi di ruangan saya aja memang terlihat kurang layak, sudah seharusnya untuk di perbaiki dan diganti," ucap Khom selaku Lurah Kepatihan, Jum'at (5/11/2021).


"Perihal seperti ini memang harus saya sampaikan agar kedepanya bisa menjadi lebih baik lagi," ujarnya. 


Keadaan atap Kantor juga memprihatinkan, beberapa atapnya terlihat berlubang sehingga mengakibatkan kebocoran tatkala hujan turun. Keuangan dari pihak Kelurahan Kepatihan untuk memperbaiki sudah tidak ada lagi, dikarenakan digunakan untuk perihal lainnya. 


Perihal seperti ini sudah berlangsung semenjak ia belum menjabat sebagai lurah. Khom selaku Lurah Kepatihan sangat prihatin dengan keadaan seperti ini, terlihatnya ember di bawah atap yang rusak menandakan bahwasanya atap tersebut rusak dan air hujan turun ke bawah. 


Harapan Lurah Kepatihan semoga permasalahan seperti ini segera teratasi dan ada solusinya, agar Kantor Kelurahan Kepatihan terlihat bersih, rapi dan bisa memberikan kenyamanan untuk semua warga.


Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini